Peningkatan Segmentasi Pelanggan UMKM Griya Batik Sum Gati Kabupaten Blitar melalui Pemanfaatan Platform E-Commerce
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darmawan, iI., iPuspitasari, iW., i& iAndreswari, iR. i(2019). iPemanfaatan iE-Commerce iDalam iPeningkatan iPemasaran idi iUMKM iGrosir iBatik iTasikmalaya. iCharity: iJurnal iPengabdian iMasyarakat, i2(1).
Evasari, iA. iD., iUtomo, iY. iB., i& iAmbarwati, iD. i(2019). iPelatihan iDan iPemanfaatan iE-Commerce iSebagai iMedia iPemasaran iProduk iUMKM iDi iDesa iTales iKecamatan iNgadiluwih iKabupaten iKediri. iCendekia: iJurnal iPengabdian iMasyarakat, i1(2), i75-84.
Efendi, iE., iArief, iA. iS., iDewantara, iR., iCakranegara, iP. iA., i& iSari, iA. iR. i(2022). iPemanfaatan iInstagram iInsight idalam iPeningkatan iSegmentasi iPelanggan ipada iUMKM iTenun iBatik. iJURNAL iPENGABDIAN iMASYARAKAT iINDONESIA, i1(3), i47-52.
Fachrina, iR., i& iNawawi, iZ. iM. i(2022). iPemanfaatan iDigital iMarketing i(Shopee) iDalam iMeningkatkan iPenjualan iPada iUMKM iDi iMarelan. iJurnal iIlmiah iMahasiswa iPerbankan iSyariah i(JIMPA), i2(2), i247-254.
Hakim, iL. iM. i(2018). iBatik iSebagai iWarisan iBudaya iBangsa idan iNation iBrand iIndonesia. iNation iState: iJournal iof iInternational iStudies, i1(1), i61–90.
Haryanti, iS., iMursito, iB., i& iSudarwati, iS. i(2019). iAnalisis istrategi ipemasaran idigital iuntuk imeningkatkan ipenjualan iproduk ibatik ipada iPT. iDanar iHadi iSurakarta. iJurnal iIlmiah iEdunomika, i3(01).
Himawan, iH., iSaefullah, iA., i& iSantoso, iS. i(2014). iAnalisa idan iperancangan isistem iinformasi ipenjualan ionline i(e-commerce) ipada iCV iselaras ibatik imenggunakan ianalisis ideskriptif. iScientific iJournal iof iInformatics, i1(1), i53-63.
Maslim, iM., iAdhithama, iS. iP., i& iNugroho, iA. iH. iT. i(2020). iPembangunan iSistem iInformasi iPenjualan iPada iUsaha iMikro, iKecil, iDan iMenengah i(Studi iKasus: iPahala iFotokopi idan iDigital iPrinting). iDINAMISIA-Jurnal iPengabdian iKepada iMasyarakat, i4(1), i95-105.
Muslihudin, iM. i(2020). iPengenalan iMobile iCommerce iPada iAnggota iKoperasi iGentiaras iUntuk iMeningkatkan iPenghasilan iRumah iTangga. iDinamisia: iJurnal iPengabdian iKepada iMasyarakat, i4(2), i300-305.
Ningsih, iS. iC., i& iPutri, iP. iH. i(2020). iInovasi iKemasan idan iPerluasan iPemasaran iUsaha iRempeyek idi iYogyakarta. iDinamisia: iJurnal iPengabdian iKepada iMasyarakat, i4(1), i6-17.
Pratama, iA. iK. iY., iWisdaningrum, iO., i& iNugrahani, iM. iP. i(2020). iPendampingan idan iPenerapan iTeknologi iUntuk iPeningkatan iProduktivitas iUsaha iMikro iGula iSemut. iDINAMISIA: iJurnal iPengabdian iKepada iMasyarakat, i4(2), i275-284.
Rahman, iT., i& iNurdian, iY. i(2021). iPendampingan ipemanfaatan iteknologi idigital iuntuk imeningkatkan ipemasaran itoko iroti idi iPabian iSumenep. iDinamisia: iJurnal iPengabdian iKepada iMasyarakat, i5(3), i645-650.
Raniswara, iD. iA. i(2021). iLKP: iPemanfaatan iDigital iMarketing i(SHOPEE) iuntuk iMembantu iMeningkatkan iKegiatan iPemasaran iSecara iOnline ipada iUMKM iMiss iBatik iCollection i(Doctoral idissertation, iUniversitas iDinamika).
Renny iS. iD., iOki iA. iC. iD., iRizky iN. i(2019). iPerancangan idan iImplementasi iSistem iE-Commerce ipada iUMKM iBatik idi iKabupaten iJombang. iDinamisia: iJurnal iPengabdian iKepada iMasyarakat, i3(1), i36-43.
Wiyani, iF., i& iPrabowo, iN. iA. i(2013, iMarch). iPeningkatan Daya iSaing iBisnis i“Batik iKahuripan” iMelalui iSistem iPenjualan iBerbasis iE-Commerce. iIn iSeruni-Seminar iRiset iUnggulan iNasional iInoformatika idan iKomputer i(Vol. i2, iNo. i1).
DOI: https://doi.org/10.31334/jks.v6i1.3260
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Komunitas : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Jurnal Komunitas : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Email : [email protected]
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/jks
|