|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1: Juli 2019 |
PKM Kelompok Industri Kreatif “Pengrajin Limbah Kayu” untuk Memperkuat Ekonomi Lokal di Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo |
Abstract
PDF
|
Ludfi Arya Wardana, Misdiyanto Misdiyanto |
|
Vol 5, No 1: Juli 2022 |
Sosialisasi Penggunaan Media Sosial kepada Peserta Peelatihan Menjahir di Balai Latihan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kota Palembang |
Abstract
PDF
|
Muhammad Bahrul Ulum, Ayu Geby Gisela Syaputri |
|
Vol 4, No 2: Januari 2022 |
Pemanfaatan Strategi Pemasaran 5.0 Untuk Peningkatan Penjualan Pada Kelompok Tani Desa Cidokom |
Abstract
PDF
|
Gilang Pratama, Fachmi Tamzil, Elistia Elistia |
|
Vol 4, No 2: Januari 2022 |
Peningkatan Ekonomi Kreatif dalam Pemanfaatan BUMDes Melalui Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Sederhana di Desa Cinta Mulya Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan |
Abstract
PDF
|
Dedi Putra, Anik Irawati, Pebrina Swissia, M. Ariza Eka Yusndera, Novi Hariyadi Sudibyo |
|
Vol 4, No 2: Januari 2022 |
Penerapan Digital Marketing dan Inovasi Model pada Produsen Sepatu Kulit (Bapak Misbah di RT. 06. RW. 01 Desa Buduran Sidoarjo) |
Abstract
PDF
|
Darno Darno, Wulan SE Purnamasari, Nurul Laili Fitriya, Eko Purwanto, Jaya Adi Gama, Kuswana Rama Rama Destian, Camelia Dewi Rahmawati, Andre Brata K, Wahyu Putra Budi |
|
Vol 3, No 2: Januari 2021 |
STRATEGI MARKETING 4.0 PADA PASCA PANEN IKAN LELE DI DESA CURUG KECAMATAN GUNUNG SINDUR KABUPATEN BOGOR |
Abstract
PDF
|
Nining Latianingsih, Dewi Winarni Suyanti, Nunung Martina, Iis Mariam |
|
Vol 3, No 1: Juli 2020 |
Pemanfaatan Digital Marketing dan Pengelolaan Keuangan Pada Toko Bahan Kue |
Abstract
PDF
|
Ni Luh Ratniasih, Dwi Haryadi Nugraha |
|
Vol 6, No 1: Juli 2023 |
Meningkatkan Produksi UMKM melalui Pelatihan Produksi dan Pemasaran Briket Arang |
Abstract
PDF
|
Muttaqien Dawood, Maisyuri Maisyuri, Salawati Salawati, Aftri Shanda, Muhammad Akram |
|
Vol 6, No 1: Juli 2023 |
Strategi Pemasaran Digital : Membangun Awareness Green Environment Reduce, Reuse, Recyle Produk Komunitas Sangkar Semut |
Abstract
PDF
|
Muhammad Ilham Aji Faturahman, Bisma Widywan, Joni Haryanto, Indah Wahyu Maesarini |
|
Vol 5, No 1: Juli 2022 |
Peningkatan Pengetahuan Penggunaan Media Sosial sebagai Alat Pemasaran Melalui Pelatihan bagi UMKM Binaan Disparekraf DKI Jakarta |
Abstract
PDF
|
Syubhan Akib |
|
Vol 6, No 1: Juli 2023 |
Mengembangkan Strategi Bisnis di Era Society 4.0 melalui Pelatihan Business Model Canvas, Strategi Co-Branding, Selling Skill, dan Digital Marketing untuk Mahasiswa di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Wilyan Adiasari, Carola Basuki, Anton Kurniawan, Hasna Larasati |
|
Vol 6, No 1: Juli 2023 |
Peningkatan Pengetahuan Dan Motivasi Dalam Meneguhkan Dasar Pemasaran (Pemasaran & Pemasaran Digital) Melalui Guru Tamu Dalam Mempersiapan Diri Siswa SMK Kartika X-2 Jakarta Selatan Guna Menjalani Dunia Industri |
Abstract
PDF
|
Totok Priyono |
|
Vol 2, No 2: Januari 2020 |
Strategi Peningkatan Kinerja UMKM melalui “UMKM Naik Kelas” Pada UMKM di Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusa |
Abstract
PDF
|
Sutandi Sutandi, Resista Vikaliana, Yusup Rachmat Hidayat, Yuli Evitha |
|
Vol 5, No 2: Januari 2023 |
Peningkatan Pemahaman Entrepreneurship Siswa-Siswi Yayasan Pondok Pesantren Depok melalui Pelatihan Business Model Canvas, Digital Marketing, dan Business Plan Proposal |
Abstract
PDF
|
Abdullah Billman, Stefanus Rumangkit, Mario Istar |
|
Vol 5, No 2: Januari 2023 |
Pengembangan Usaha Ukir Temaja di Banjar Sawan, Desa Siangan Kabupaten Gianyar melalui Peningkatan Kapasitas Bidang Produksi dan Pemasaran |
Abstract
PDF
|
Made Mulia Handayani, I ketut Satria Wiradhama Sumertajaya, Ade Maharini Adiandari, Gede Sumarda, Made Artana |
|
1 - 15 of 15 Items |
|