="dc.inditifier" content="doi:10.31334/jks"/>

Search


 
Issue Title
 
Vol 5, No 1: Juli 2022 Sosialisasi Penggunaan Media Sosial kepada Peserta Peelatihan Menjahir di Balai Latihan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kota Palembang Abstract  PDF
Muhammad Bahrul Ulum, Ayu Geby Gisela Syaputri
 
Vol 4, No 2: Januari 2022 Pemanfaatan Strategi Pemasaran 5.0 Untuk Peningkatan Penjualan Pada Kelompok Tani Desa Cidokom Abstract  PDF
Gilang Pratama, Fachmi Tamzil, Elistia Elistia
 
Vol 2, No 1: Juli 2019 PKM Kelompok Industri Kreatif “Pengrajin Limbah Kayu” untuk Memperkuat Ekonomi Lokal di Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo Abstract  PDF
Ludfi Arya Wardana, Misdiyanto Misdiyanto
 
Vol 4, No 2: Januari 2022 Peningkatan Ekonomi Kreatif dalam Pemanfaatan BUMDes Melalui Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Sederhana di Desa Cinta Mulya Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan Abstract  PDF
Dedi Putra, Anik Irawati, Pebrina Swissia, M. Ariza Eka Yusndera, Novi Hariyadi Sudibyo
 
Vol 5, No 1: Juli 2022 Peningkatan Pengetahuan Penggunaan Media Sosial sebagai Alat Pemasaran Melalui Pelatihan bagi UMKM Binaan Disparekraf DKI Jakarta Abstract  PDF
Syubhan Akib
 
Vol 4, No 2: Januari 2022 Penerapan Digital Marketing dan Inovasi Model pada Produsen Sepatu Kulit (Bapak Misbah di RT. 06. RW. 01 Desa Buduran Sidoarjo) Abstract  PDF
Darno Darno, Wulan SE Purnamasari, Nurul Laili Fitriya, Eko Purwanto, Jaya Adi Gama, Kuswana Rama Rama Destian, Camelia Dewi Rahmawati, Andre Brata K, Wahyu Putra Budi
 
Vol 3, No 2: Januari 2021 STRATEGI MARKETING 4.0 PADA PASCA PANEN IKAN LELE DI DESA CURUG KECAMATAN GUNUNG SINDUR KABUPATEN BOGOR Abstract  PDF
Nining Latianingsih, Dewi Winarni Suyanti, Nunung Martina, Iis Mariam
 
Vol 3, No 1: Juli 2020 Pemanfaatan Digital Marketing dan Pengelolaan Keuangan Pada Toko Bahan Kue Abstract  PDF
Ni Luh Ratniasih, Dwi Haryadi Nugraha
 
Vol 6, No 1: Juli 2023 Meningkatkan Produksi UMKM melalui Pelatihan Produksi dan Pemasaran Briket Arang Abstract  PDF
Muttaqien Dawood, Maisyuri Maisyuri, Salawati Salawati, Aftri Shanda, Muhammad Akram
 
Vol 6, No 1: Juli 2023 Strategi Pemasaran Digital : Membangun Awareness Green Environment Reduce, Reuse, Recyle Produk Komunitas Sangkar Semut Abstract  PDF
Muhammad Ilham Aji Faturahman, Bisma Widywan, Joni Haryanto, Indah Wahyu Maesarini
 
Vol 6, No 1: Juli 2023 Mengembangkan Strategi Bisnis di Era Society 4.0 melalui Pelatihan Business Model Canvas, Strategi Co-Branding, Selling Skill, dan Digital Marketing untuk Mahasiswa di Indonesia Abstract  PDF
Wilyan Adiasari, Carola Basuki, Anton Kurniawan, Hasna Larasati
 
Vol 6, No 1: Juli 2023 Peningkatan Pengetahuan Dan Motivasi Dalam Meneguhkan Dasar Pemasaran (Pemasaran & Pemasaran Digital) Melalui Guru Tamu Dalam Mempersiapan Diri Siswa SMK Kartika X-2 Jakarta Selatan Guna Menjalani Dunia Industri Abstract  PDF
Totok Priyono
 
Vol 2, No 2: Januari 2020 Strategi Peningkatan Kinerja UMKM melalui “UMKM Naik Kelas” Pada UMKM di Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusa Abstract  PDF
Sutandi Sutandi, Resista Vikaliana, Yusup Rachmat Hidayat, Yuli Evitha
 
Vol 5, No 2: Januari 2023 Peningkatan Pemahaman Entrepreneurship Siswa-Siswi Yayasan Pondok Pesantren Depok melalui Pelatihan Business Model Canvas, Digital Marketing, dan Business Plan Proposal Abstract  PDF
Abdullah Billman, Stefanus Rumangkit, Mario Istar
 
Vol 5, No 2: Januari 2023 Pengembangan Usaha Ukir Temaja di Banjar Sawan, Desa Siangan Kabupaten Gianyar melalui Peningkatan Kapasitas Bidang Produksi dan Pemasaran Abstract  PDF
Made Mulia Handayani, I ketut Satria Wiradhama Sumertajaya, Ade Maharini Adiandari, Gede Sumarda, Made Artana
 
1 - 15 of 15 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"