Strategi Personal Branding Aktor Politik Ferdiansyah Anggota DPRD Tanggerang Selatan melalui Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Nyarwi, (2012). Manajemen Komunikasi Politik dan Marketing Politik. Yogyakarta: Pustaka Zaman.
Anshari, F. (2013). Komunikasi Politik di Era Media Sosial. Jurnal Komunikasi, Vol 8 No 1, hal 91-101.
Anshori, A. (2018). Pengaruh Iklan Politik Terhadap Persepsi Pemilih Kota Medan Tahun 2018. Jurnal Interaksi, Vol 2 No 2, hal 132-144.
Della-Camina,M. (2016). What Do You Want To Be Known For? Diakses dari http://www.huffpost.com/entre/what-do-you-want-to-be-known-for_b_12112598
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: Citra Aditya Bakti. Firmanzah. (2008). Marketing Politik: Antara Pemahaman dan Realitas. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia
Haroen, Dewi. (2014). Personal Branding Kunci Kesuskesan Berkiprah di Dunia Politik. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Holik, I. (2005). Komunikasi Politik dan Demokratisasi di Indonesia dari konsolidasi menuju Pematangan. http://twitter.com/jokowi_do2
Marshment, J. L. (2009). Political Marketing. Oxon; Routledge.
Moleong, L. J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Mondry, & Risman Sikumbang. (2016). Pemahaman Teori dan Praktik Jurnalistik (2nd ed). Bogor: Ghalia Indonesia
Petruca, I. (2016). Personal Branding Through Social Media. International Journal Of Communication Research, Vol 6 No 4, hal 389-392. doi: 10.4018/978-1-4666593-1.les4
Rakhmat, J. (2009). Metode Penelitian Komunikasi Dilengkapi Contoh Analisis Statistik. Bandung: remaja Rosdakarya
Rangkuti, F. (2013). Strategi Semut Melawan Gajah. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Susanto, E. H. (2017). Media Sosial Sebagai Pendukung Jaringan Komunikasi Politik.
Jurnal ASPIKOM, Vol 3 No 3, hal 379.
Tapsell, Ross. (2018). Kuasa Media di Indonesia, Jakarta: Marjin Kiri
Wasesa, Silih Agung. (2013). Political Branding&Public Relations. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Weeks, B.E. & Holbert, R.L. (2013). Predicting dissemination of news Conten in social media: a focus on reception, friending and public spare in the neoliberal state. University of Memphis, Clement Hall 327, Memphis, TN 38104. 39 (8). 825-845
DOI: https://doi.org/10.31334/lugas.v6i2.1581
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 LUGAS Jurnal Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
LISTED & INDEXED :
|
|