Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
LUGAS Jurnal Komunikasi
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 6 No 2: Desember 2022
Vol 6 No 2: Desember 2022
Diterbitkan:
2022-12-22
Articles
Digital Marketing sebagai Optimalisasi Strategi Pemasaran Wirausaha Muda “Clothing PRJBus dalam Meningkatkan Omset Bisnis UMKM
Synthia Sumartini Putri
65-70
PDF (English)
Peranan Public Relations dalam Kegiatan Happy Selling untuk Mengelola Citra Positif (Studi Kasus : PT Bank Mandiri (Persero)Tbk
Eka Yona Vilbia
71-79
PDF (English)
Komunikasi Pemasaran Hutan Bambu Sebagai Destinasi Wisata Kota Bekasi
Iwan Sukoco, Diana Prihadini, Octavia Suryani
80-84
PDF (English)
Studi Etnografi Virtual Belajar Daring Dan Penanggulangannya
Dody Mudzamil
85-94
PDF (English)
Strategi Personal Branding Aktor Politik Ferdiansyah Anggota DPRD Tanggerang Selatan melalui Instagram
cholidi asadil alam
95-107
PDF (English)
Image Branding Destination Pembangunan Desa Wisata di Objek Wisata Sendang Senjoyo Salatiga, Semarang
Endang Susanti, Noviandari Sari Utami, Muhammad Sholeh
108-115
PDF (English)
Penggunaan Story Akun Instagram @Dapoer.Delapansebagai Digital Marketing pada Generasi Z di Masa Pandemi Covid-19
Yohanes Arie Kuncoroyakti, Indah Wiklestari, Tiara Syahda, Iftitah Chika Prisilia
116-122
PDF (English)
Etnografi Virtual Etika Penulisan Berita Media Online Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang
Mung Pujanarko, Ika Yuliasari Yuliasari, Nenden Retno Wedari
123-129
PDF (English)
Manajemen Komunikasi Army Help Center (AHC) Indonesia Dalam Menangani Kasus Mental Illness Penggemar Bangtan Sonyeondan (BTS
Mayang Riyantie, Romli Romli, Hani Shebira, Rezzi Nanda Barizki
130-138
PDF (English)
PDF (English)
Komunikasi Pembangunan Partisipatif Warga Ibu Kota Dalam Pengelolaan Sampah Rumah Tangga
Wenny Maya Arlena, Veranus Sidharta
139-144
PDF (English)
Analisis Strategi Komunikasi Dalam Pelaksanaan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Grab Merchant Pada Pt. Grab Teknologi Indonesia
Pratami Wulantresna, Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi, Diana Prihadini, Desi Retnosari
145-153
PDF (English)
Strategi Branding Sirup Markisa Produk UMKM Yayasan Tunas Mulia Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat
winarni winarni, Victor Andreas Simanjuntak, Dewi Setyarini
154-163
PDF (English)