Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 2: Desember 2022
Vol. 6 No. 2: Desember 2022
Published:
2022-12-22
Articles
Digital Marketing sebagai Optimalisasi Strategi Pemasaran Wirausaha Muda “Clothing PRJBus dalam Meningkatkan Omset Bisnis UMKM
Synthia Sumartini Putri
65-70
PDF
Peranan Public Relations dalam Kegiatan Happy Selling untuk Mengelola Citra Positif (Studi Kasus : PT Bank Mandiri (Persero)Tbk
Eka Yona Vilbia
71-79
PDF
Komunikasi Pemasaran Hutan Bambu Sebagai Destinasi Wisata Kota Bekasi
Iwan Sukoco, Diana Prihadini, Octavia Suryani
80-84
PDF
Studi Etnografi Virtual Belajar Daring Dan Penanggulangannya
Dody Mudzamil
85-94
PDF
Strategi Personal Branding Aktor Politik Ferdiansyah Anggota DPRD Tanggerang Selatan melalui Instagram
cholidi asadil alam
95-107
PDF
Image Branding Destination Pembangunan Desa Wisata di Objek Wisata Sendang Senjoyo Salatiga, Semarang
Endang Susanti, Noviandari Sari Utami, Muhammad Sholeh
108-115
PDF
Penggunaan Story Akun Instagram @Dapoer.Delapansebagai Digital Marketing pada Generasi Z di Masa Pandemi Covid-19
Yohanes Arie Kuncoroyakti, Indah Wiklestari, Tiara Syahda, Iftitah Chika Prisilia
116-122
PDF
Etnografi Virtual Etika Penulisan Berita Media Online Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang
Mung Pujanarko, Ika Yuliasari Yuliasari, Nenden Retno Wedari
123-129
PDF
Manajemen Komunikasi Army Help Center (AHC) Indonesia Dalam Menangani Kasus Mental Illness Penggemar Bangtan Sonyeondan (BTS
Mayang Riyantie, Romli Romli, Hani Shebira, Rezzi Nanda Barizki
130-138
PDF
PDF
Komunikasi Pembangunan Partisipatif Warga Ibu Kota Dalam Pengelolaan Sampah Rumah Tangga
Wenny Maya Arlena, Veranus Sidharta
139-144
PDF
Analisis Strategi Komunikasi Dalam Pelaksanaan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Grab Merchant Pada Pt. Grab Teknologi Indonesia
Pratami Wulantresna, Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi, Diana Prihadini, Desi Retnosari
145-153
PDF
Strategi Branding Sirup Markisa Produk UMKM Yayasan Tunas Mulia Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat
winarni winarni, Victor Andreas Simanjuntak, Dewi Setyarini
154-163
PDF
visitors
TOOLS
VISITORS
ISSN BARCODE
P-ISSN 2580-8338
E-ISSN 2621-1564