Penggunaan Instagram Live BeritaBaik. Id dalam Program Bicara Baik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
I. N. Ratriyana, “Evolusi Identitas Brand Di Tengah Arus Globalisasi,” Scriptura, vol. 6, no. 1, pp. 14–20, 2016, doi: 10.9744/scriptura.6.1.14-20.
T. Taufik and E. A. Ayuningtyas, “Dampak Pandemi Covid 19 Terhadap Bisnis Dan Eksistensi Platform Online,” J. Pengemb. Wiraswasta, vol. 22, no. 01, p. 21, 2020, doi: 10.33370/jpw.v22i01.389.
A. J. Satyadewi, H. Hafiar, and A. R. Nugraha, “Pemilihan akun media sosial instagram oleh Holiday Inn Bandung,” J. Massenger, vol. 9, no. April, pp. 153–162, 2017.
S. Susilowati, “Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Personal Branding Di Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @bowo_allpennliebe),” J. Komun., vol. 9, no. 2, pp. 176–185, 2018, doi: 10.31294/JKOM.V9I2.4319.
C. Newberry and S. Dawley, “The 5 Most Important Social Media Trends to Watch for in 2021,” Hootsuite, 2020. https://blog.hootsuite.com/social-media-trends/%0A%0A.
O. L. Haimson and J. C. Tang, “What makes live events engaging on Facebook Live, Periscope, and Snapchat,” Conf. Hum. Factors Comput. Syst. - Proc., vol. 2017-May, pp. 48–60, 2017, doi: 10.1145/3025453.3025642.
C. K. Herbawani, Z. G. Ruthin, L. Ramadhania, A. M. N. Situmeang, and U. Q. Karima, “Pemanfaatan Instagram Live sebagai Sarana Edukasi Kesehatan Masyarakat di masa Pandemi COVID-19,” War. LPM, vol. 24, no. 2, pp. 196–206, 2021, doi: 10.23917/warta.v24i2.12067.
T. Tran, “How to Use Instagram Live to Grow and Engage Your Followers,” Hootsuite, 2021. https://blog.hootsuite.com/instagram-live-tips/ (accessed Sep. 27, 2021).
K. Nurjaman and K. Umam, Komunikasi & Public Relations. Bandung: CV. Pustaka Setia, 2012.
Meranti and Irwansyah, “Transformasi Dan Kontribusi Industri 4.0 Pada Stratejik Kehumasan,” J. Teknol. Inf. dan Komun., vol. 7, no. 1, pp. 27–36, 2018.
R. Juwita, “Media Sosial dan Perkembangan Komunikasi Korporat,” J. Penelit. Komun., vol. 20, no. 1, pp. 47–60, 2017, doi: 10.20422/jpk.v20i1.136.
D. Kurniawati, “Dampak Ketergantungan Remaja terhadap Media Sosial dan Upaya Mengantisipasi,” SIMBOLIKA, vol. 3, no. 1, pp. 12–21, 2017.
F. Syarief, “Pemanfaatan Media Sosial Dalam Proses Pembentukan Opini Publik,” J. Komun., vol. 8, no. 3, pp. 262–266, 2017.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Bandung: Alfabeta, 2018.
S. Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta, 2013.
J. Subagyo, Metode Penelitian Dalam Teori Dan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta, 2011.
M. Nazir, Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia, 2009.
R. Ruslan, Manajemen Public Relatoins & Media Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2008.
R. Kartika, “ROUND UP: Meredefinisi Peran Digital PR,” PRINDONESIA.CO, 2019. https://www.prindonesia.co/detail/1420/Meredefinisi-Peran-Digital-PR (accessed Sep. 27, 2021).
M. Yusuf, “Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan Di Gang Tanjung Kelurahan Sungai Pinang Luar Kota Samarinda,” eJournal Ilmu Pemerintah., vol. 7, no. 4, pp. 1849–1860, 2019, [Online]. Available: ejournal.ipfisip-unmul.ac.id.
A. Haq and H. M. Syam, “Jurnal Ilmiah Mahasiswa FISIP Unsyiah Volume 4, Nomor 4, November 2019 www.jim.unsyiah.ac.id/FISIP,” J. Ilm. Mhs. Fisip Unsyiah, vol. 4, no. 4, pp. 1–15, 2019.
I. D. Lestari, M. C. S. K, and M. C. Kustanti, “Pola Komunikasi Pengajar Dalam Upaya Meningkatkan Motivasi Peserta Didik Di Talkinc School For Public Speaking and TV Presenter Jakarta,” J. Ilm. Kependidikan, vol. 6, no. 1, pp. 13–24, 2019.
R. West and L. H. Turner, Introducing communication theory: analysis and application, 6th ed. Washington: McGraw-Hill Humanities, 2009.
H. Cangara, Perencanaan& Strategi Komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2014.
DOI: https://doi.org/10.31334/lugas.v6i1.1811
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 LUGAS Jurnal Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
LISTED & INDEXED :
|
|