|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2: Desember 2022 |
Analisis Strategi Komunikasi Dalam Pelaksanaan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Grab Merchant Pada Pt. Grab Teknologi Indonesia |
Abstract
PDF
|
Pratami Wulantresna, Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi, Diana Prihadini, Desi Retnosari |
|
Vol 1, No 2: Desember 2017 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Produk Kuliner Tradisional |
Abstract
PDF
|
Ida Ri’aeni |
|
Vol 1, No 2: Desember 2017 |
Strategi Komunikasi Jakarta Good Guide dalam Meningkatkan Awareness Publik Terhadap Daya Tarik Wisata Kota Tua, Jakarta |
Abstract
PDF
|
Renny Hidayat, Jaya Purnawijaya |
|
Vol 7, No 2: Desember 2023 |
Strategi Komunikasi Oza Rangkuti Dalam Meningkatkan Personal Branding @Podcastkeselaje |
Abstract
PDF
|
Adinda Nurul Pratiwia, Dedy Kusna Utama, Retno Ekasari |
|
Vol 4, No 2: DESEMBER 2020 |
Membangun Personal Branding melalui YouTube |
Abstract
PDF
|
Widya Nur Bhakti Pertiwi, Arum Wahyuni Purbohastuti, Enok Nurhayati |
|
Vol 2, No 2: Desember 2018 |
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Siswa (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Pinang, Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Saktisyahputra Saktisyahputra |
|
Vol 5, No 2: Desember 2021 |
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Cawang AC Pro PT Gobel Dharma Nusantara di Masa Pandemi Korona |
Abstract
PDF
|
Dwi Kartikawati |
|
1 - 7 of 7 Items |
|