Manajemen Komunikasi Pemasaran Institut Ilmu Sosial dan Manajemen Stiami di Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. David, Fred R, 2011. Strategic Management, Buku 1. Edisi 12 Jakarta
. Effendy. 2003. Ilmu Teori dan Filsafat Komunikasi, Bandung PT. Citra Aditya Bakti
. Hadari, Nawawi. 2003. Metode Penelitian Bidang Sosial. Bandung: Gajah Mada University Press Hunger, David and Wheelen, Thomas L. 2012. Manajemen Strategi and Bussniess Policy.Edisi 13. Andi Yogyakarta
. Kotler, dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
. Nasution. 2003. Metode Penelitian Naturalistik Kualitatif. Bandung: Rosda Karya
. Nusa. Putra. 2012. Metode Penelitian Kualitatif Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers
. Pearce, John A dan Robinson, Ricard B. 2008. Manajemen Strategis – Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian. Edisi 10 Buku 1. Jakarta : Salemba Empat
. Rachmat. 2014, Manajemen Strategik. Bandung: CV. Pustaka Setia
. Riinawati. 2019. Pengantar Teori Manajemen Komunikasi dan Organisasi, ______,____________
. Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi : Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta : Erlangga.
. Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung: PT.Alfabet
DOI: https://doi.org/10.31334/lugas.v5i2.1856
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 LUGAS Jurnal Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
LISTED & INDEXED :
|
|