Strategi Pemanfaatan Digital Marketing Pada Akun TikTok @ndshvv Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Dimasa Pandemi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
. Agus, Hermawan. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
P-ISSN 2580-8338
E-ISSN 2621-1564
. A Muri Yusuf. 2013. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan Penelitian Gabungan
(Pertama). Jakarta: Renika Cipta.
. Alwasilah, A. Chaeder. 2012. Pokoknya Kualitatif. Dasar-Dasar Merancang dan
Melakukan Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Dunia Pustaka Jaya
. Burhan Bungin. 2012. Analisa Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rajawali Pers.
. Chaffey, Dave dan Fiona Ellis Chadwick. 2016. Digital Marketing: Strategy,Implementation and
Practice. Sixth Edition. United Kingdom. Pearson.
. Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen. BP Universitas Diponegoro.
Semarang. Kotler, Phillip.(2016).
. Manajemen Pemasaran edisi 11 Jilid 2. Jakarta: PT. Indeks Laksana. F. 2019. Praktis Memahami
Manajemen Pemasaran. Edisi 1. Khalifah Mediatama.
. Depok. Mulyana, Deddy. 2013. Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja
Rosdakarya. Mulyana, Deddy. 2014. Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Cetakan ke 18.
Bandung: PT. Remaja Rosdakarya. Sugiarto, Eko. 2015.
. Menyusun Proposal Penelitian Kualitatif Skripsi dan Tesis. Yogyakarta: Suaka Media.
Sugiyono (2015).
. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2012). Metode
Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31334/lugas.v8i1.2398
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 LUGAS Jurnal Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
LISTED & INDEXED :
|
|