Strategi Komunikasi Oza Rangkuti Dalam Meningkatkan Personal Branding @Podcastkeselaje
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, V. (2020). STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENINGKATKAN PUBLIC TRUST DI PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus di Universitas Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo). AL-TANZIM: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4(1), 13–23. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v4i1.812
Dinata, C., & Aulia, S. (2022). Analisis Personal Branding Content Creator TikTok@ claramonica. Kiwari, 1(1), 156–163.
Hapsari, A. W. (2019). Tingkat Persepsi Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat di Kota Banjarmasin Terhadap Strategi Personal Branding Rosehan Noor Bahri. Jurnal Mutakallimin: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(1).
Kusuma, Y. (2021). Pentingnya Strategi Komunikasi Dalam Berkomunikasi. Jurnal Sudut Pandang, 2(5), 1–5.
Luttrell, R. (2018). Social media: How to engage, share, and connect. Rowman & Littlefield.
Majid, N., & Azeharie, S. S. (2023). Strategi Komunikasi Pemilik Kucing Selebriti dalam Membangun Personal Branding. Kiwari, 2(1), 161–168.
Mujianto, H., Nurhadi, Z. F., & Kharismawati, K. (2021). Instagram Sebagai Media Pembentuk Personal Branding. Commed Jurnal Komunikasi dan Media, 5(2), 154–169.
Putri, N. K., Laksono, A. D., & Rohmah, N. (2023). Predictors of national health insurance membership among the poor with different education levels in Indonesia. BMC Public Health, 23(1), 373.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. PT.Alfabeta.
Suryadi, E. (2018). Strategi Komunikasi Sebuah Analisis Teori dan Praktis di Era Global. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.31334/lugas.v7i2.3509
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 LUGAS Jurnal Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
LISTED & INDEXED :
|
|