Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
LUGAS Jurnal Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1: Juni 2024
Vol. 8 No. 1: Juni 2024
Published:
2024-06-30
Articles
Strategi dan Konsep S-T-P Program Podcast Podkesmas
Muhammad Muttaqien, Alfandi Dafa Zein
1-8
PDF
Konstruksi Opini Publik Terhadap Pemberitaan Covid-19 Di Amerika Serikat
Nuzlita Andarini, Agustinus Rustanta
9-21
PDF
Pengaruh Kampanye #Tanganmas Oleh BEMP IKOM UNJ Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Partisipasi Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNJ Angkatan 2020 Dalam Berdonasi
Shakilah Faliha, Vera Wijayanti Sutjipto, Dini Safitri
22-30
PDF
Komunikasi Pembangunan sebagai Model Pemberdayaan di Taman Wisata Bur Telege Aceh Tengah
Nur Sa'adah, Agung Pangeran Bungsu
31-38
PDF
Isu Keberpihakan dalam Pemilihan Presiden 2024 (Analisis Framing Berita Makan Malam Jokowi dan Prabowo di Tempo.co Edisi 5 - 7 Januari 2024)
Rafli Akram Kurniansyah, Deddy Mulyana, Rachmi Kurnia Siregar, Harningsih Harningsih
39-50
PDF
POLAKOMUNIKASIANTARAORANGTUADANANAKDALAM MENCEGAH TAWURAN REMAJA (Studi Kasus di Kawasan KelurahanTanahTinggi,KecamatanJoharBaru,JakartaPusat)
Denis Rosacelia, Dedy Kusna Utama, Retno Ekasari
51-56
PDF
Kapabilitas Humas Perguruan Tinggi Di Jakarta Dalam Tata Kelola Komunikasi MBKM Saat Pandemi COVID-19
Alfilonia Harwinda, Janette Maria Pinariya, Dhita Widya Putri, Anita Yunia, Wulan Yulianti
57-70
PDF
Komunikasi Interpersonal Pelatih dan Pemain Basket Mountain Gold Timika Dalam Membangun Motivasi Untuk Meningkatkan Prestasi
Brando Kosegeran, Danang Trijayanto
71-76
PDF
Pengaruh Konten Instagram Wensen School Indonesia Terhadap Brand Image
Andini Amelia, alfirahmi alfirahmi
77-85
PDF
Penggunaan Akun Twitter Sebagai Media Komunikasi Di Kalangan Penggemar Musik Korean HIP HOP
Roosita Cindrakasih
86-95
PDF
Komunikasi Inovasi Dalam Pelayanan Publik Kecamatan Beji Kota Depok
Alamsyah Alamsyah, Iswahyu Pranawukir, Agus Hitopa Sukma, Misnan Misnan, Fikry Suandi
96-105
PDF
Strategi Pemanfaatan Digital Marketing Pada Akun TikTok @ndshvv Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Dimasa Pandemi
Anindia Sevina Alhuriah, Endah Fantini, Rd. D. Lokita Prasmesti Dewi
106-110
PDF
Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya Terhadap Minat Social Campaign
Adinda Savana, Jhulianfika Irrianda
111-116
PDF
Strategi Komunikasi Risiko COVID-19 Program PKMM-CBA LPBI NU untuk Mendorong Perilaku Pencegahan COVID-19
M. Ali Yusuf, Ika Yuliasari, Euis Komalawati
115-122
PDF
Perubahan Strategi Komunikasi Partai Kebangkitan Bangsa dalam Pemilu 2024
Frans Immanuel Togiraja Saragih
123-127
PDF