|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2: Desember 2023 |
Strategi Humas PT. Suryacipta Swadaya Untuk Meningkatkan dan Mempertahankan Citra Terhadap Warga Desa Kutanegara–Karawang Timur |
Abstract
PDF
|
Riswandi Riswandi, Alfirahmi Alfirahmi |
|
Vol 8, No 1: Juni 2024 |
Pengaruh Konten Instagram Wensen School Indonesia Terhadap Brand Image |
Abstract
PDF
|
Andini Amelia, alfirahmi alfirahmi |
|
Vol 6, No 2: Desember 2022 |
Peranan Public Relations dalam Kegiatan Happy Selling untuk Mengelola Citra Positif (Studi Kasus : PT Bank Mandiri (Persero)Tbk |
Abstract
PDF
|
Eka Yona Vilbia |
|
Vol 1, No 2: Desember 2017 |
Pemanfaatan Media Komunikasi Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dki Jakarta dalam Meningkatkan Citra |
Abstract
PDF
|
Saktisyahputra Saktisyahputra |
|
Vol 9, No 1: Juni 2025 |
Strategi Public Relations PT Indonesia Comnets Plus dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan |
Abstract
PDF
|
Rofian Dedi Susanto, Muhammad Iqbal Prasetyanto |
|
Vol 3, No 2: Desember 2019 |
Proses Rebranding MGo Shuttle Menjadi Lintas Shuttle |
Abstract
PDF
|
M. Fauzi Ramadhan, Yanti Setianti, Ade Kadarisman |
|
Vol 3, No 2: Desember 2019 |
Pengaruh Iklan Televisi Teh Botol Sosro Versi “Semeja Bersaudara” Dan Iklan Instagram Versi “Serunya Jalan Terus” Terhadap Citra Merek |
Abstract
PDF
|
Nurul Fitria Ningsih, Euis Komalawati, Angelika Rosma |
|
Vol 7, No 2: Desember 2023 |
Branding Image Politisi Di Media Sosial (Analisis Isi Akun Instagram @deddy_mizwar) |
Abstract
PDF
|
Antonius Obed lapu Hamanduna |
|
1 - 8 of 8 Items |
|