|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 2: Desember 2017 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Produk Kuliner Tradisional |
Abstract
PDF
|
Ida Ri’aeni |
|
Vol 4, No 2: DESEMBER 2020 |
Membangun Personal Branding melalui YouTube |
Abstract
PDF
|
Widya Nur Bhakti Pertiwi, Arum Wahyuni Purbohastuti, Enok Nurhayati |
|
Vol 2, No 2: Desember 2018 |
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Siswa (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Pinang, Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Saktisyahputra Saktisyahputra |
|
Vol 6, No 2: Desember 2022 |
Komunikasi Pemasaran Hutan Bambu Sebagai Destinasi Wisata Kota Bekasi |
Abstract
PDF
|
Iwan Sukoco, Diana Prihadini, Octavia Suryani |
|
Vol 5, No 2: Desember 2021 |
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Cawang AC Pro PT Gobel Dharma Nusantara di Masa Pandemi Korona |
Abstract
PDF
|
Dwi Kartikawati |
|
1 - 5 of 5 Items |
|