Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 16 items.
  • Citra Aktor Politik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Tahun 2018

    Burhan Bungin, Nurlaela Syarif, Monika Teguh, Tasya Devi Rossafine
    1-13
    2019-07-09
  • Penggunaan Instagram Live BeritaBaik. Id dalam Program Bicara Baik

    Miranda Shafira Alamsyah, Aat Ruchiat Nugraha
    1-15
    2022-06-30
  • Pengaruh Konten Instagram Wensen School Indonesia Terhadap Brand Image

    Andini Amelia, alfirahmi alfirahmi
    77-85
    2024-06-29
  • Literasi Media Siswa dalam Penggunaan Internet di Sekolah Alam Bogor

    Wahyuni Choiriyati, Vivit Wardah Rufaidah, Ade Tuti Turistiati
    108-118
    2019-08-06
  • Pemberitaan Bangkitnya Pki dalam Media Massa (Analisis Semiotika Sosial M.A.K Halliday pada Isu Pemberitaan Bangkitnya Partai Komunis Indonesia di Media Online)

    Ade Tuti Turistiati
    55-67
    2018-05-18
  • Penggunaan Instagram Terhadap Citra Diri Mahasiswa

    Sri Rejeki, Euis Komalawati, Poppy Indriyanti
    105-116
    2020-12-31
  • Pengaruh Pesan Kampanye No Straw Movement Di Media Sosial Terhadap Perubahan Sikap Publik

    Nuri Syafrikurniasari, Safira Putri Widiani
    17-26
    2020-06-29
  • Pengaruh Kampanye #Tanganmas Oleh BEMP IKOM UNJ Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Partisipasi Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNJ Angkatan 2020 Dalam Berdonasi

    Shakilah Faliha, Vera Wijayanti Sutjipto, Dini Safitri
    22-30
    2024-06-13
  • Strategi Komunikasi Oza Rangkuti Dalam Meningkatkan Personal Branding @Podcastkeselaje

    Adinda Nurul Pratiwia, Dedy Kusna Utama, Retno Ekasari
    122-130
    2023-12-31
  • Branding Image Politisi Di Media Sosial (Analisis Isi Akun Instagram @deddy_mizwar)

    Antonius Obed lapu Hamanduna
    144-156
    2023-12-18
  • Strategi Branding Sirup Markisa Produk UMKM Yayasan Tunas Mulia Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat

    winarni winarni, Victor Andreas Simanjuntak, Dewi Setyarini
    154-163
    2022-12-31
  • Pemanfaatan Youtube Sebagai Sarana Transformasi Majalah Highend

    Yolanda Stellarosa, Sandra Jasmine Firyal, Andre Ikhsano
    59-68
    2018-12-31
  • Pengaruh Media sosial Instagram dan Sponsorship terhadap Brand Image Extra Joss di Jakarta

    Kharisma Putri Febbyani, Endang Susanti, Syubhan Akib, Retno Ekasari, Muhammad Sholeh
    41-55
    2025-06-17
  • Komodifikasi Sharenting Sebagai Dampak Perkembangan Teknologi: Studi Akun YouTube Chelzea Nail

    Adi Utomo
    25-36
    2022-07-07
  • Pengaruh Kualitas Akun Instagram @ipbprestasi Terhadap Motivasi Berprestasi Mahasiswa IPB University

    Nida Aminaturrizqi, David Rizar Nugroho, Badar Muhammad, Anggi Widia Khairunisa, Nabhila Manisya
    176-185
    2024-12-17
  • Penggunaan Status Whatsapp Sebagai Digital Marketing Warga Kecamatan Medan Satria Bekasi Di Era New Normal

    Dessy Andamisari
    66-72
    2021-06-30
1 - 16 of 16 items

visitors

TOOLS

 

VISITORS

Flag Counter

 

ISSN BARCODE

P-ISSN 2580-8338


E-ISSN 2621-1564

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.