Analisis Pelayanan Pajak Dalam Meningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Di Wilayah Kota Jakarta Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ikhsan dan Yudha. (2018). Kontribusi Pajak Hotel, Pajak Restoran Dan Pajak Reklame Terhadap (Pad) Kabupaten Minahasa Selatan. Jurnal Emba 4(2).
Adhityo, binar (2013). Analisis Potensiatas Penerimaan Pajak Hotel Dan Kontribusinya Terhadap Pendapatan Asli Daerah (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Jepara). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Feb, 1(2).
Setyawan, rahmad noviyanto. 2015. Analisis potensi atas penerimaan pajak hotel dan kontribusinya terhadap pendapatan asli daerah (studi pada dinas pendapatan daerah kota batu). Jurnal mahasiswa perpajakan 5(2).
Lombogia, agriani. 2016. Analisis Kontribusi Pajak Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Minahasa Selatan. Analisis kontribusi pajak 4(2).
Rezeki, Pamungkas Tri. 2018. Efektivitas Dan Kontribusi Pajak Hotel Dan Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah. Surakarta: UMS.
Halim, Abdul. 2004. Akuntansi Keuangan Daerah, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Siahaan, marihot p. 2005. Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Jakarta: PT Raja. Grafindo Persada.
Sugianto. 2008. Pengantar Kepabeanan Dan Cukai, Jakarta: Grasindo.
Mardiasmo. 2003. Perpajakan. Edisi revisi. Yogyakarta: andi offset.
Nurcholis (2007). Teori dan Praktik: Pemerintahan Dan Otonomi Daerah. Jakarta: grasindo.
Devas, Nick. 1989. Keuangan Pemerintah Daerah di Indonesia. Jakarta : Penerbit Universitas Indonesia.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,. Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Juliandi, Azwar dan Irfan. 2013. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Untuk Ilmu-Ilmu Bisnis. Bandung: Citapustaka Media Perintis.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Andaria, shofiatul, hamida nayati utami, and idris effendy. 2015. Analisis Efektivitas Dan Kontribusi Pajak Hotel Bagi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Malang. Jurnal Perpajakan 7(1): 2-7.
Silalahi, sixvana, mochammad al musadieq dan gunawan eko nurtjahjono. 2015. Pengaruh kualitas pelayanan perpajakan terhadap kepuasan wajib pajak, kepatuhan wajib pajak dan penerimaan pajak. Jurnal perpajakan (jejak) vol. 1 no. 1 januari 2015.
Riadita, Farah Alifa Dan Saryadi. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, Dan Pengetahuan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Jurnal ilmu administrasi bisnis, 8(2).
Sapriadi, doni. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pbb (Pada Kecamatan Selupu Rejang). Padang: UNP.
Purnamasari, Yuanita Ayu, Hamid Djamhur, dan Susilo Heru. 2015. Pengaruh Kualitas Layanan Petugas Tempat Pelayanan Terpadu Dan Tingkat Pemahmaan Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Jurnal Perpajakan 1(1).
Fuadi, Oentara Arabella dan Yenni Mangoting. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Sanksi Perpajakan Dan Biaya Kepatuhan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM. Tax And Accounting Review, 1(1).
DOI: https://doi.org/10.31334/reformasi.v8i1.1415
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/reformasi.v8i1.1415.g732
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Reformasi Administrasi : Jurnal Ilmiah untuk Mewujudkan Masyarakat Madani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
JURNAL REFORMASI ADMINISTRASI
Jurnal Ilmiah Untuk Mewujudkan Masyarakat Madani
ISSN : 2355-309X (Cetak), 2622-8696 (media online)
Email : [email protected] / [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/reformasi/index
INDEXED BY :