Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Yang Efektif Dalam Mencapai Tujuan Politik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Anif Syaifudin. (2022). Komunikasi Pemasaran Politik. Komunikasi Dan Bahasa, 3, 190–209.
Batara, P. A. L., Prisanto, G. F., Ernungtyas, N. F., Irwansyah, I., & Hasna, S. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Pada Pemilu Legislatif. Metacommunication: Journal of Communication Studies, 5(2), 184. https://doi.org/10.20527/mc.v5i2.7812
Karimalla, H., & Fajarini, S. D. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Partai Solidaritas Indonesia Dalam Membangun Citra Partai Politik Pada Segmentasi Generasi Milenial Di Propinsi Bengkulu. J-Sikom, 2(2), 33–43. https://doi.org/10.36085/.v2i2.3078
Khodijah, S., & Subekti, V. S. (2020). Dinamika Pembangunan Koalisi Partai Politik Pengusung Calon Tunggal Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebak Tahun 2018. Nakhoda: Jurnal Ilmu Pemerintahan, 19(2), 177–187. https://doi.org/10.35967/njip.v19i2.111
Munzir, A. A. (2019). Beragam Peran Media Sosial dalam Dunia Politik di Indonesia. JPPUMA Jurnal Ilmu Pemerintahan Dan Sosial Politik Universitas Medan Area, 7(2), 173. https://doi.org/10.31289/jppuma.v7i2.2691
Noorikhsan, F. F., Ramdhani, H., Sirait, B. C., & Khoerunisa, N. (2023). Dinamika Internet, Media Sosial, dan Politik di Era Kontemporer: Tinjauan Relasi Negara- Masyarakat. Journal of Political Issues, 5(1), 95–109. https://doi.org/10.33019/jpi.v5i1.131
Pratama, D., Widodo, T., & Maulia, S. T. (2023). Penggunaan Media Digital dan Partisipasi Politik Milenial. Civilia: Jurnal Kajian Hukum Dan Pendidikan Kewarganegaraan, 2(2), 79–89. Retrieved from http://jurnal.anfa.co.id/index.php/civilia/article/view/280
Putra, F. D., & Hajar, M. F. (2023). Segmenting, Targeting, Differentiation, dan Positioning pada Digital Campaign Instagram @sebarkankebersihan. Jurnal Penelitian Inovatif, 3(2), 311–320. https://doi.org/10.54082/jupin.160
Qadri, M. (2020). Pengaruh Media Sosial Dalam Membangun Opini Publik.
Qaumiyyah: Jurnal Hukum Tata Negara, 1(1), 49–63. https://doi.org/10.24239/qaumiyyah.v1i1.4
Ratnamulyani;Beddy, I. A. (2018). The role of social media in the improvement of selected participation of students based on students in bogor regency. Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial Dan Humaniora, 20(2), 154–161.
Redy Hendra Gunawan. (2020). Saluran Komunikasi Politik dalam Pembangunan Demokrasi pada Pemilu Legislatif DPR-RI di Kota Bogor 2019. Jurnal Komunikasi Pembangunan, 18(02), 141–151. https://doi.org/10.46937/18202031350
Sahid, R., & Budianto, H. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Airlangga Hartarto Dalam Membangun Political Branding Menjadi Capres 2024. ORASI: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 13(2), 238. https://doi.org/10.24235/orasi.v13i2.11227
DOI: https://doi.org/10.31334/reformasi.v11i1.4046
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/reformasi.v11i1.4046.g2053
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Reformasi Administrasi : Jurnal Ilmiah untuk Mewujudkan Masyarakat Madani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
JURNAL REFORMASI ADMINISTRASI
Jurnal Ilmiah Untuk Mewujudkan Masyarakat Madani
ISSN : 2355-309X (Cetak), 2622-8696 (media online)
Email : [email protected] / [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/reformasi/index
INDEXED BY :