|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 1: Maret 2025 |
Pengaruh Persepsi Wajib Pajak PBJT Restoran atas Penerapan Perda DKI Jakarta Nomor 1 Tahun 2024 Pasal 45 (2) Huruf A, Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak PBJT Restoran di Unit Pelayanan Pemungutan Pajak Daerah Wilayah Grogol Petamburan |
Abstract
PDF
|
Syahrizal Syahrizal, Dian Wahyudin |
|
Vol 11, No 2: September 2024 |
Pengaruh Sistem Perpajakan Self-Assessment, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak atas Pajak Barang dan Jasatertentu di UPPPD Kebayoran Baru |
Abstract
PDF
|
Sufiandi Sufiandi, Dian Wahyudin |
|
Vol 11, No 2: September 2024 |
Pengaruh Tax Morale, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pada Otoritas Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Jakarta Utara |
Abstract
PDF
|
Eko Budiyanto, Dian Wahyudin |
|
1 - 3 of 3 Items |
|