Announcements

Journal History

Transparansi : Jurnal ilmiah Ilmu Administrasi


Perubahan TRANSPARANSI Menjadi  Transparansi : Jurnal ilmiah Ilmu Administrasi

 

Transparansi merupakan jurnal ilmiah Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI yang diterbitkan oleh Pusat Pengabdian Masyarakat Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI.

Penerbit Pusat Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) Jakarta

TRANSPARANSI ber ISSN 2085-1162 (media cetak) dengan permohonan ISSN pada Rabu, 25 Januari 2012 dengan frekuensi penerbitan 3 bulanan dalam setahun.

Perubahan dilakukan permohonan untuk mendapatkan E ISSN pada Jumat, 4 Mei 2018 sesuai dengan SK no.0005.26220253/JI.3.1/SK.ISSN/2018.06 - 28 Juni 2018 (mulai edisi Vol.1, No.1, Mei 2018) dengan mendapatkan ISSN 2622-0253 (media online) dengan frekuensi penerbitan 6 bulanan. Berdasarkan SK tersebut nama Jurnal yang sebelumnya TRANSPARANSI menjadi Transparansi : Jurnal ilmiah Ilmu Administrasi.

Jurnal ini bertujuan untuk menerbitkan artikel penelitian dalam bidang Kebijakan Publik, Manajemen Sektor Publik, dan Tata Kelola Pemerintahan. Konten jurnal ini menawarkan sumber referensi yang berharga bagi para ilmuwan dan pembuat kebijakan untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan sektor publik. Kontributor menyajikan penelitian mendalam dan studi kasus yang memiliki nilai praktis yang nyata serta metodologi yang dapat diterapkan untuk memecahkan permasalahan publik. Artikel yang diterbitkan ditetapkan dengan Digital Object Identifier.

Alasan utama perubahan nama berdasarakan arsip komunikasi PD II LIPI (11/05/18 - 14:00 WIB) adalah :

Penentuan edisi (volume dan nomor) pada terbitan online/elektronik, sebagai berikut:

  1. Jika terbitan media cetak JUDUL/NAMA nya sama dengan terbitan pada elektronik/online, maka edisi pada terbitan elektronik/online boleh berlanjut.
  2. Jika terbitan media cetak JUDUL/NAMA nya berbeda dengan terbitan pada elektronik/online, maka edisi pada terbitan elektronik/online harus dari Volume 1, Nomor 1.        
No announcements have been published.