Pengaruh Word of Mouth dan Store Image terhadap Purchase Decision Mie Gacoan di Bekasi Timur Regency
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buttle, F.A. (2010). Word of Mouth: Understanding and Managing Referral Marketing. Journal of Strategic Marketing, 6, 241-254.
Dwiastuti, R., Shinta, A, dan Isaskar, R. (2012). Ilmu Perilaku Konsumen.
Fakhrudin (2021). Word of mouth marketing berpengaruh terhadap keputusan kuliah. Journal Feb Unmul 23 (4) 648-657.
Ghozali, I.(2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan IBM SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Goyette, I., Richard, L., dan Marticotte, F (2015). WOM Scale: Word-of-Mouth Measurement Scale for e-Services Context. Canadian Journal of Administrative Sciences Revue Canadianne de sciences I’Administration 27:5-23.
Jaya. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Teori, penerapan, dan riset nyata. Yogyakarta:
Kotler, P., dan Keller, K.L. (2012). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Kriyantono, R. (2016). Teknik Praktis Riset Komunikasi: Disertasi Contoh Praktis Riset Media, Public Relations, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Kuncoro. (2018). Metode Kuantitatif. Yogyakarta: Unit Penerbit dan Percetakan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Malang: Universitas Brawijaya Press.
Marlius, Mutiara (2022). Pengaruh merek, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pembelian Smartphone Oppo pada Rindo Cell di Surantih Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan). Jurnal Economina Vol.1 (4) 1-16.
Nisa (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi Produk Kopi Janji Jiwa Tanjung Duren Jakarta). JIMT (Jurnal Ilmu Manajemen Terapan) Vol.4 (1) 44-57.
Putra (2020). Pendukung Selebriti Dan Kualitas Produk Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Geoff Max (Survey Pada Konsumen Geoff Max Bandung) The Influence Of Celebrity Endorser and Product Quality on Purchase Decision Geoff. e-Library Universitas Komputer Indonesia 27-30.
Quadrant.
Rahmawati (2021). Pengaruh Social Media Marketing Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J. Co Donuts and Coffee Kota Samarinda. e-Journal Administrasi Bisnis Vol.9 (1) 17-28.
Ramdhan (2022). Pelatihan Komunikasi Internal Kinerja Karyawan. repository.unpas.ac.id
Ramdhan (2022). Pengaruh Word of Mouth dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Makanan di ShopeeFood. Jurnal Riset dan Konseptual Vol.7 (2) 1-14.
Ramdhan, Rachmawati, Alamsyah (2023). Pengaruh Word of Mouth, Digital Marketing, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Jurnal Bina Management Vol.11 (2) 1-13.
Rosady Ruslan.. Kiat dan Strategi Kampanye Public Relation. (Jakarta: PT.Rajagrafindo Persada: 2007)
Saraswati, Giantri (2022). Brand image mediation of product quality and electronic word of mouth on purchase decision Samsung smartphone in Denpasar. International Research Journal of Management, IT & Social Sciences Vol.9 (1) 97-109.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuanttatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syamsyuddin (2017). Penerapan Fungsi-fungsi Manajemen dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Jurnal IDAARAH Vol.1 (1) 60-65.
DOI: https://doi.org/10.31334/abiwara.v5i2.3960
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
E - ISSN 2686-1577
Terbit setiap Maret dan September
Penerbit : Program Studi Administrasi Bisnis Program Vokasi Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Jl. Mardani raya No. 73 Johar Baru, Jakarta Pusat » Tel / fax : (021) 422 8868
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/ABIWARA