Studi Tingkat Loyalitas Konsumen Hotel XX di Jakarta Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djimantoro, S dan Elisa C. 2019. Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Turis Lokal. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa vol. 9 no.1. Surabaya
Sandika Saputra. 2013. Analisis Kualitas Pelayanan Pada Rumah Makan Metro. Yogyakarta Tjiptono, Fandi. 2005. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia.
Kotler, Philip. 2005. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia. Tjiptono, Fandi. 2004. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Maman. 2002. Metode Penelitian. http://www.damandiri.or.id/file/didikwahonounairbab4. pdf. access 16042018.
Muhammad, R. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Hotel Sheraton Bandung. Skripsi. UPI. Bandung
Parasurahman. 2005. Dimensi Kualitas Jasa. http://asep-m-ramdan.blogspot.com/2008/10/ hubungan- kualitas-jasa-dan-kepuasan.html Access 11042018.
DOI: https://doi.org/10.31334/abiwara.v5i2.3995
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
E - ISSN 2686-1577
Terbit setiap Maret dan September
Penerbit : Program Studi Administrasi Bisnis Program Vokasi Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Jl. Mardani raya No. 73 Johar Baru, Jakarta Pusat » Tel / fax : (021) 422 8868
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/ABIWARA