Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2: Maret 2020
Vol. 1 No. 2: Maret 2020
DOI:
https://doi.org/10.31334/abiwara.v1i2
Published:
2020-03-24
Articles
Strategi Komunikasi Bisnis Online Shop “Shoppe Dalam Meningkatkan Penjualan
Fauziah Fauziah
45-53
PDF
Implementasi Smart Village Product Industrial Activity dalam Pengembangan Petani Jeruk Poncokusumo dalam Mewujudkan Sustainable Development’s Society
Heny Kusdiyanti, Indra Febrianto, Robby Wijaya
54-59
PDF
Prosedur Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Pada PT. Satunol Mikrosistem Jakarta
Herry Syafrial, Ahmad Ardiansyah
60-70
PDF
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar)
Iis Miati
71-83
PDF
Penerapan Strategi Cost Efficiency (Efisiensi Biaya) Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Tahun 2017
Nidaul Izzah, Muhammad Zakaria Rachmawan
84-92
PDF
Studi Komparasi Kepuasan Pasien BPJS Dan Non BPJS Pada Mutu Pelayanan Pendaftaran Puskesmas Johar Baru Jakarta Pusat
Maya Sofiana, Rita Wahyuni, Endang Supriyadi
93-110
PDF
Perbandingan Perhitungan Harga Pokok Produksi Berdasarkan Metode Full Costing Vs Variable Costing Pada Produksi Sambel Pecel
Darno Darno, Liana Dwi Muasyaroh
111-118
PDF
visitor
VISITOR :
tools
TOOLS