Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2: Maret 2024
Vol. 5 No. 2: Maret 2024
DOI:
https://doi.org/10.31334/abiwara.v5i2
Published:
2024-05-20
Articles
Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)
Rousdy Safari Tamba, Puput Melita
57-64
PDF
Efektivitas BUMdes pasca Pandemi Covid-19 Studi lapangan di BUMDes Gema Agung, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara
Yuni Indah, Nely Rohati
65-76
PDF
Pengaruh Word of Mouth dan Store Image terhadap Purchase Decision Mie Gacoan di Bekasi Timur Regency
Yuli Evitha, Dandi Fatahilah Praja
77-89
PDF
Pengaruh Economic Order Quantity (EOQ) terhadap Pengendalian Persediaan Bahan Baku di PT. Vinrell Indonesia Persada di Cikarang Utara
Sekar Sandra Dewi, Noviandari Sari Utami, Ana Chaerunisyah, Yoka Mai Patria, Adjie Sapta
89-98
PDF
Mengelola Kinerja Bisnis Yang Dipengaruhi Oleh Orientasi Pasar Dan Inovasi Bisnis
Iwan Kurniawan, Taufik Taufik
99-106
PDF
Studi Tingkat Loyalitas Konsumen Hotel XX di Jakarta Barat
Angeline Fransisca, Ria Thalia, Fitri Abdillah, Felix Oktarianto
107-116
PDF
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Promosi Media Sosial terhadap Minat Pembelian pada Produk Cataleyaonlineshop di Jakarta
Fatimatu Zahro, Muhammad Sholeh, Tri Waluyo Prehantio, Laila Amalia
117-126
PDF
Efektivitas “Digital Lending Pada Lending Model (Studi Kasus Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri)
Erni Prasetiyani, Ai Neti Sumidartini, Endro Andayani, Resista Vikaliana
127-134
PDF
The Role of Content Creators Through Social Media at CV Demora Indonesia Jakarta
Elfa Setiawan, Dhea Permatasari
135-148
PDF