|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 2: Maret 2020 |
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar) |
Abstract
PDF
|
Iis Miati |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara) |
Abstract
PDF
|
Rousdy Safari Tamba, Puput Melita |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara) |
Abstract
PDF
|
Rousdy Safari Tamba, Puput Melita |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Penjualan Frozen Food CV. Sakana Indo Prima di Bojongsari Kota Depok |
Abstract
|
Rame Soekarsono, Lukman Nul Hakim, Mega Khadizah Permata Sari |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine (Survei pada pengguna aplikasi tiktok) |
Abstract
PDF
|
Diana Prihadini, Krishantoro Krishantoro, Ilyas Fitra Nanda |
|
Vol 3, No 2: Maret 2022 |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiket Online Pada Traveloka |
Abstract
PDF
|
Yoeliastuti Yoeliastuti, Retno Widowati, Badriyah Badriyah |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Mixue Cabang Cilincing Jakarta |
Abstract
PDF
|
Leli Yuliyani, Anisa Arizona |
|
1 - 7 of 7 Items |
|