|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Di Stasiun Lebak Bulus Grab Pada Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Rame Soekarsono, Reanaldi Akbar |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Inovasi Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Mekar Mukti Cikarang Utara |
Abstract
PDF
|
Rousdy Safari Tamba, Hartono Hartono, Mirnawati Mirnawati |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. JNE Cabang Koja Jakarta Utara |
Abstract
PDF
|
Nidaul Izzah |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
Pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi karyawan terhadap kepuasan nasabah pada Bank XY Syari’ah cabang Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
rousdy safari tamba |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen menggunakan Fitur Shopee Food dalam Aplikasi Shopee (Studi Kasus pada Pengguna Fitur Shopee Food di Kota Bekasi) |
Abstract
PDF
|
Mas Andrianto Setyoadi, Salma Rusyda |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Mixue Cabang Cilincing Jakarta |
Abstract
PDF
|
Leli Yuliyani, Anisa Arizona |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di Lembaga Bimbingan Belajar Sukses Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Yusuf Suhardi, Agustian Burda, Arya Darmawan, Zulkarnaini Zulkarnaini, Fidayanti Fidayanti |
|
1 - 7 of 7 Items |
|