|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
PENGARUH STRATEGI BERSAING TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN SPAREPART PADA PT.MORITA TJOKRO GEARINDO DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Muhamad Akbar, Ahsanu Nadia |
|
Vol 3, No 2: Maret 2022 |
ANALYSIS OF BUSINESS STRATEGIES ON THE BOCAH JAJAN ANGKRINGAN (BOJAN) IN KOJA, NORTH JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Elfa Setiawan, Mohammad Farhan Alwi |
|
Vol 1, No 1: September 2019 |
Kompetensi Lulusan Perguruan Tinggi Vokasi Dalam Strategi Mewujudkan Sumberdaya Yang Berwawasan Entrepreneur |
Abstract
PDF
|
Enny Diah Astuti |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
PENGARUH FLOW EXPERIENCE, PERCEIVED ENJOYMENT, PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, SOCIAL INFLUENCE, DAN FACILITATING CONDITIONS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PEMAIN MOBILE GAME KOTA KITA |
Abstract
PDF
|
Reky Wiryanto Bongso, Citra Kusuma Dewi |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Peningkatan Jumlah Nasabah Tabungan E’BATARAPOS pada Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Cibinong |
Abstract
PDF
|
Putri Jayanti, Anita Maulina |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
The Role of Content Creators Through Social Media at CV Demora Indonesia Jakarta |
Abstract
PDF
|
Elfa Setiawan, Dhea Permatasari |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Strategi Pemasaran Usaha Ekspor Briket Arang Tempurung Kelapa pada PT. Taiba Cococha Indonesia |
Abstract
PDF
|
Al-Azhar Fitrah Effendi, Cundo Harimurti |
|
1 - 7 of 7 Items |
|