Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 7 items.
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi karyawan terhadap kepuasan nasabah pada Bank XY Syari’ah cabang Jakarta Pusat

    rousdy safari tamba
    13-26
    2021-03-29
  • Prosedur Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Indomaret Tugu Cimanggis

    Rita Wahyuni
    18-27
    2021-07-16
  • Manajemen Perubahan untuk Mantan Karyawan: Evaluasi dan Penelitian atas Banyaknya Kegagalan dan Kendala dalam Menjalankan Bisnis Bagi Pemula: Episode 1. Bisnis Adalah Pelayanan dan Solusi Bagi Pelanggan (Konsep Pelayanan Pelanggan)

    Prima Puruhita
    50-59
    2022-09-30
  • Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Mayestik

    Bagus Sanyoto, Sudarwanto Sudarwanto
    64-69
    2023-09-30
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di Lembaga Bimbingan Belajar Sukses Jakarta)

    Yusuf Suhardi, Agustian Burda, Arya Darmawan, Zulkarnaini Zulkarnaini, Fidayanti Fidayanti
    9-21
    2023-10-01
  • Pengaruh Kualitas Informasi dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Yasashi Japan Shop

    Sarah Gunawan, Rudi Kristanto
    160-169
    2023-03-25
  • Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : UMKM Rokupang Cabang Karawang)

    Sukarn Novita Sari, Dika Wirawan
    77-83
1 - 7 of 7 items

visitor

VISITOR :

 

Flag Counter

tools

TOOLS

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.