|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
Pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi karyawan terhadap kepuasan nasabah pada Bank XY Syari’ah cabang Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
rousdy safari tamba |
|
Vol 1, No 1: September 2019 |
Prosedur Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Indomaret Tugu Cimanggis |
Abstract
PDF
|
Rita Wahyuni |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Kualitas Informasi dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Yasashi Japan Shop |
Abstract
PDF
|
Sarah Gunawan, Rudi Kristanto |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Mayestik |
Abstract
PDF
|
Bagus Sanyoto, Sudarwanto Sudarwanto |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di Lembaga Bimbingan Belajar Sukses Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Yusuf Suhardi, Agustian Burda, Arya Darmawan, Zulkarnaini Zulkarnaini, Fidayanti Fidayanti |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : UMKM Rokupang Cabang Karawang) |
Abstract
PDF
|
Sukarn Novita Sari, Dika Wirawan |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Manajemen Perubahan untuk Mantan Karyawan: Evaluasi dan Penelitian atas Banyaknya Kegagalan dan Kendala dalam Menjalankan Bisnis Bagi Pemula: Episode 1. Bisnis Adalah Pelayanan dan Solusi Bagi Pelanggan (Konsep Pelayanan Pelanggan) |
Abstract
PDF
|
Prima Puruhita |
|
1 - 7 of 7 Items |
|