Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Penumpang KM. Kelud PT. PELNI (Persero)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
A.J, Mulyadi. 2012. Kepariwisataan dan Perjalanan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Arjana, I.G.B. 2016. Geografi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada.
Daryanto & Setiabudi, Ismanto. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Andi
Hermawan, Brahmanto, & Hamzah, 2018. Pengantar Manajemen Hospitality, Pekalongan: PT. Nasya Expanding Manajemen.
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 2, edisi Ketiga Belas, Terjemahan Bob Sabran, MM. Penerbit Erlangga. Jakarta
Oka A. Yoeti. 2003. Tour and Travel Marketing. Pradnya Paramita. Jakarta.
Pendit, Nyoman. S 2004. Ilmu pariwisata : Sebuah pengantar perdana. Jakarta : Pradnya Paramita Utama, I Gusti Bagus Rai. 2016. Pemasaran Pariwisata. Penerbit CV Andi.
Rumekso. 2001. Housekeeping SMK. Bandung: CV Armico Offset. Yogyakarta.
Spillane, James. 1993. Ekonomi Pariwisata, Sejarah dan Prospeknya. Yogyakarta: Kanisius.
Sugiyono, 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Sujarweni, 2014. SPSS Untuk Penilitian. Yogyakarta. Pustaka Baru.
Tjiptono, Fandy. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy, 2014. Pelanggan Puas? Mana Cukup!. Jakarta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Stategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono Fandy. 2005. Strategi Pemasara. Andi Offset. Yogyakarta Gaffar, Vanessa. 2007. CRM dan MPR Hotel: Alfabeta.
Jurnal
Anindita Kurniasari, 2015. Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Makanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restaurant Ralana Solo (http://eprints.ums.ac.id/37082/1/Jurnal_Skripsi-anindita-pdf.pdf)
Gloria K.Q Agyapong, 2011. The Effect of Service Quality on Customer Satisfaction in the Utility Industry – A Case of Vodafone (Ghana) (http://ccsenet.ac.id/41224)
Melya Puri , 2016. Pengaruh kualitas Produk, Harga,Dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Provita bandar lampung (http://digilib.unila.ac.id/22410)
Krisnadi, 2019. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Caribou Coffee Sarinah (http://Journal.ubm.ac.id/1424)
Muhammad Fajrin, 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Staf Food And Beverage Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pavos Restoran Sun Island Hotel Kuta Bali (repository.polimdo.ac.id/1174)
Willy Wijaya, 2017. Analisa Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Yoshinoya Galaxy Mall Surabaya http://Jurnalhospitality/index.php/KIMFEB/article/download/361/340)
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v2i2.1409
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v2i2.1409.g723
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380