Studi Tingkat Loyalitas Konsumen Hotel XX di Jakarta Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djimantoro, S dan Elisa C. 2019. Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Turis Lokal. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa vol. 9 no.1. Surabaya
Sandika Saputra. 2013. Analisis Kualitas Pelayanan Pada Rumah Makan Metro. Yogyakarta
Tjiptono, Fandi. 2005. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia.
Kotler, Philip. 2005. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Tjiptono, Fandi. 2004. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Maman. 2002. Metode Penelitian. http://www.damandiri.or.id/file/didikwahonounairbab4. pdf. access 16042018.
Muhammad, R. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Hotel Sheraton Bandung. Skripsi. UPI. Bandung
Parasurahman. 2005. Dimensi Kualitas Jasa. http://asep-m-ramdan.blogspot.com/2008/10/ hubungan-kualitas-jasa-dan-kepuasan.html Access 11042018.
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v5i2.3776
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v5i2.3776.g1938
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380