PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING PT. BANK NEGARA INDONESIA TBKDI KCP BUARAN JAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, Farie. 2011. Teori dan Konsep Administrasi. Jakarta: PT Raja Grafindo
Anoraga, Pandji. 2011. Pengantar Bisnis:Pengelolaan Bisnis dalam Era Globalisasi. Jakarat: PT. Rineka Cipta
Fahmi, Irham. 2015. Pengantar Ilmu administrasi Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta
Huryati, Ratih. 2015. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: CV. Alfabet
Kotler, P, & Keller, K.L 2012. Manajemen Pemasara. Edisi Dua Belas. Jakarta: Pt. Erlangga
Kotler, P & Amstrong, G. 2012. Prinsip - prinsip Pemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Makmur, 2007. Filsafat Administrasi. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Rangkuti, Freddy. 2012. Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Jakarta. PT. Gramedia Pustaka Utama
Ratminto dan Winarsih, Atik Septi. 2014. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Ar-Ruzz Medai Sugiyono, 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: CV. Alfabeta
------------, 2010. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: CV. Alafabet
------------, 2010. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: CV. Alafabet
Tjiptono, Fandy dan Diana Anastasia. 2015. Pelanggan Puas? Tak Cukup. Yogyakarta: Andi
Widiyono, Try. 2016. Anggunan Kredit Dalam Financial Engineering. Jakarta: Ghalia Indonesia
B, Swasta Dharmesta dan Irawan. 2011. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama Jakarta.
Roberta S. Russel. Bernard W. Taylor. 2011. Opperation Management. International Edition, Penerbit Prentice Hall International. Inc
Rambat Lupiyoadi dan A. Hamdani. 2008. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta.
Daryanto dan I Setyabudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media. Fandy, Tjiptono. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta. Fandy, Tjiptono dan Gregorius Chandra. 2005. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta.
Fandy, Tjiptono dan Gregorius Chandra. 2005. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta.
Supriyono,Maryanto. 2011. Buku Pintar Perbankan. Yogjakarta: Andi Kasmir. 2000. Manajemen Perbankan. Jakarta: PT. Raja GrafindoPersada.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v1i2.1468
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v1i2.1468.g757
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|