ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PROSES PENYEWAAN ONDEL-ONDEL PADA SANGGAR SENI BETAWI MAMIT CS DI JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku:
Alma, Buchari. (2015). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.
Bandung: Alfabeta.
Assauri, Sofjan. (2013). Manajemen Pemasaran; Dasar, Konsep dan Strategi.
Jakarta: PT. Grafindo Persada.
Denkin, Norman K. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi.
Bandung: Remaja Rosdakarya.
Haryadi, Hendi. (2009). Administrasi Perkantoran untuk Manajemen & Staf.
Jakarta Selatan: Transmedia Pustaka.
Hurriyati, Ratih. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen.
Bandung: Alfabeta.
Hurriyati, Ratih. (2005). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen.
Bandung: Alfabeta.
Kamaluddin, Apiaty. (2017). Administrasi Bisnis. Makassar: CV Sah Media.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I,Alih
Bahasa: Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit
Prenhalindo.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. (2014). Principles of Marketing, 12th Edition.
Jilid 1, Alih Bahasa: Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2012. Manajemen Pemasaran, Jilid 2,Alih
Bahasa: Benyamin Molan. Jakarta: Erlangga.
Meyliana. (2011). Analisa Strategi E-Marketing dan Implementasinya padaRental
Company. Binus Journal Publishing. Vol. 2, No. 1.
Miles, B. Mathew dan Huberman, A. Michael. (1992). Analisis Data KualitatifBuku
Sumber Tentang Metode-metode Baru. Jakarta: UIP.
Moleong, L.J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi.
Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rahman, Mariati. (2017). Ilmu Administrasi. Makassar: CV Sah Media. Sayyid,
Mokhtar. (2020). Buku Strategi Pemasaran Bisnis Farmasi.
Sidoarjo: Zifatama Jawara.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif. Kualitatif dan R&D. Bandung:
Alfabeta.
Sumarni, Murti dan Soeprihanto, John. (2010). Pengantar Bisnis (Dasar- dasar
Ekonomi Perusahaan). Edisi ke 5. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. (2011). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: ANDI
Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: ANDI.
Jurnal:
Ashari, Andi Dinda. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan
Permintaan Penyewaan Alat Berat pada PT. Risrag Jaya Abadi di
Kabupaten Maros. Mahasiswa Manajemen FakultasEkonomi UNM.
Laela, Andriani, dan M. Kholid. (2015). The Influence of Marketing Mix Variables
on Purchase Decision and Customer Satisfaction (CaseStudy of Customer
of Vitiara Rent Car Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas
Brawijaya.
Nurul, Budi, dan Husni. (2018). perumusan strategi pemasaran untuk jasa
penyewaan forklift pada cv bjp dengan menggunakan metode swotdan ie
matriks marketing strategy formulation to forklift rental service in cv bjp
using swot method and ie matrix. Universitas Telkom. Vol.5, No.2. ISSN:
-9365.
Rahayu, Akhmad, dan Yusron. (2019). Penerapan Strategi Pemasaran Melalui
Analisis Swot Pada Usaha Jasa Penyewaan Lapangan Futsal Di Zona
Futsal Jember. Universitas Muhammadiyah Jember.
Widyaningrum, Premi Wahyu. (2016). Peran Media Sosial sebagai Strategi
Pemasaran pada Sewa Kostum Meiyu Aiko Malang. Fakultas Ekonomi
Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Al Tijarah: Vol. 2, No. 2 (230-
. ISSN: 2460-4089.
Website:
Asmana, Abi. (2019). https://legalstudies71.blogspot.com/2019/11/ pengertian -
administrasi-bisnis-niaga.html. Diakses pada 17 maret2021.
CNN INDONESIA. (2020). https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200
-20-498522/ pengamen-ondel-ondel-yang-lebih-takut- laparketimbang-corona. Diakses pada tanggal 17 maret 2021.
Kompas. (2020). https://megapolitan.kompas.com/read/2020/02/16/18522
/perajin-mengaku-bangga-ondel-ondel-dipakai-mengamen?
Page =all. Diakses pada tanggal 16 maret 2021
Komunitas Sanggar Ondel-ondel DKI Jakarta. (2019). https://komunitasondel
ondeljakarta.com/?s=SANGGAR+MAMIT.Diakses pada tanggal 29 april
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2459
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2459.g1104
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|