PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (STUDI KASUS PADAUMKM DIPADEMANGAN JAKARTA UTARA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggara, Sahya, 2012. Ilmu administrasi Negara. Bandung : CV Pustaka Setia
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alfabeta.
Faried, Ali. Teori dan Konsep Administrasi: dari Pemikiran Paradigmatikmenuju Redefinisi.
Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada, Februari 2011
Fayol, Henry. 2010. Manajemen Public Relations. Jakarta: PT Elex Media
Ghozali, Imam. 2012. “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM
SPSS 20”.Semarang : UNDIP.
Ghozali, Imam. 2009. “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS “.
Semarang :UNDIP.
Hair, Jr et.al. (2010). Multivariate Data Analysis (7th ed). United States :
Pearson Kotler dan Keller (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi
Jakarta :Erlangga
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Andi : Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.
Sujarweni, Wiratna. 2015. SPSS Untuk Penelitian. Yogyakarta : Pustaka Baru Press
Suryana. 2014. Kewirausahaan, Edisi IV. Jakarta: Salemba Empat
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2465
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2465.g1110
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|