ANALISIS LAYANAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA TOKO ERNI LABAY SHOPEE JAKARTA UTARA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Candra dan Dadang Hermawan. 2013. E-Business & E- Commerce. Yogyakarta: CV.Andi
Offset.
Ali, Faried. 2011. Teori dan Konsep Administrasi:Dari Pemikiran Paradigmatik MenujuRedefinisi.
Cetatak Ke I. Jakarta: Rajawali Pers.
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Alma, Buchari. 2014. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Anggara, Sahya. 2016. Ilmu Administrasi Negara: Kajian Konsep, Teori, dan Fakta DalamUpaya
Menciptakan Good Governance. Cetakan ke 2. Bandung: CV. Pustaka Setia
Fahmi, I. 2017. Analisis Laporan Keuangan. Bandung: Alfabeta Hasibuan, Malayu. 2012.
Manajemen Sumber Daya Manusia.
Jakarta: PT Bumi Aksara
Heri. 2018. Pengantar Manajemen. Jakarta: PT Grasindo
Kotler, Philip& Keller, Kevin Lane, 2012. Marketing Management, 14th ed. New Jersey:Prentice
Hall.
Kotler, philip& Amstrong, Gary. 2012. Principles of Marketing,14th ed. New Jersey: PrenticeHall.
Mukarom, Zaenal. 2015. Manajemen Pelayanan Publik.Bandung: Pustaka Setia
Setyobudi, Ismanto, Darmanto. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava
Media
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2494
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2494.g1116
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|