PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA COMMUTER LINE DI STASIUN KALIDERES
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Penumpang Menggunakan Jasa Angkutan
Penyeberangan PT.ASDP Indonesia Fery (Persero) Cabang Sibolga [Jurnal] / pengar.
Muhammad Isa, Aswadi Lubis dan Marliana Chaniago // Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah. -2019.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Palanggan PT.TOI [Jurnal] /
pengar. Ade Syarif Maulana // Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul. - 2016.
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Merek KonsumenKereta
Api [Jurnal] / pengar. Variano Vito // Jurnal Agora. - 2017.
Pengaruh Faktor kepercayaan, Kualitas Layanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan PelangganKereta
Api [Jurnal] / pengar. Wahyuni Desi Susanti dan Dewi U // Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. - 2017.
Pengaruh Kualitras Layanan dan Pemanfaatan Teknologi Informasi terhadap Kepuasan dan
Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online di Jakarta [Jurnal] / pengar. Rasyid Denny Ericadan
Harun Al // Jurnal Perspektif. - 2018.
Pengembangan Aplikasi Kuesioner Survey Berbasis Web Menggunakan Skala Likert [Jurnal] /
pengar. Viktor Handrianus Pranatawijaya Widiaty, Ressa Priskilla dan Putu Bagus Adidyana Anugrah
Putra // Jurnal Sains dan Informatika. - 2019.
Teori dan Perkembangan Manajemen Pelayanan Publik [Buku] / pengar. Satispi
Taufiqurokhman dan Evi. - Tangerang : UMJ PRESS 2018, 2018.
www.spssindonesia.com [Online] // www.spssindonesia.com. - Sahid Raharjo, November2017. -
Maret 2021. - https://www.spssindonesia.com/search?q=Uji+reliabilitas.
Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Pada Angkutan Umum Transjakarta [Jurnal] // Pengar.Sony
Sulaksono,Widyarini, dan Siti Rahma, // jurnal Transportasi, April 2018.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung
[Jurnal] / pengar. Januar Efendi dan Ai Lili Yuliati // Jurnal Manajemen. – 2016.
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan [Jurnal] / pengar. Marwa // JurnalEcodemica. –
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2500
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2500.g1122
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|