PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA )
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari, 2011, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa,
Bandung: AlfabetaDaryanto. 2011. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran.
Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani
Sejahtera
Dewi, Irra Chrisyanti. 2011. Pengantar Ilmu Administrasi. Jakarta: PT Prestasi
Pustakarya Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program
IBM SPSS 19.
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kotler, Philip dan G. Amstrong, 2015. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi: 12, Jilid
Jakarta:Erlangga
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2012, Marketing Management. Edisi 14,
New Jersey:Prentice Hall
Riduwan dan Kuncoro, E.A. 2014. Cara Menggunakan dan Memakai
Analisis Jalur.
Bandung: Alfabeta
Soekarno K. 2011. Dasar-Dasar Manajemen. Jakarta: Miswar.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung:
PenerbitAlfabeta
Jurnal Penelitian :
Xian, Gou Li, Dkk. (2011). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga,
Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana
Telkomflexi (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomflexi Di Kecamatan
Kota Kudus Kabupaten Kudus). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis S1
Undip, C, 203–213
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2511
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2511.g1133
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|