ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANJNT EXPRESS CABANG CILINCING DIMASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Abedniya. 2016. Kualitas Pelayanan Publik. Jakarta: Gramedia.
Atmaja. 2018. Pelayanan Prima. Jakarta: Gramedia.
Daryanto, Trisna. 2011. Ekonomi Manajerial. Jakarta: Perpustakaan Indonesia.
Fahmi, Irham. 2015. Pengantar Ilmu Administrasi. Jakarta: Perpustakaan Indonesia.
Fitzsimmons, J.A. 2008. Pelayanan Jasa. Jakarta: Gramedia.
Kotler. 2014. Bisnis Dalam Ilmu Administrasi. Jakarta: Perpustakaan Indonesia.
L. Oliver, Richard. 2015. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Gramedia.
Lewis. 2016. Manajemen Pelayanan. Jakarta: Gramedia.
Mahmoedin. 2010. Pengantar Bisnis Jasa. Jakarta: Perpustakaan Indonesia.
Poltak Sinambela, Litjan. 2014. Pengantar Bisnis Jasa Pelaksana Kontruksi. Jakarta:
Perpustakaan Indonesia.
Purwanto. 2014. Administrasi Bisnis Dan Publik. Jakarta: Perpustakaan Indonesia.
Suriyati. 2015. Manajemen Jasa. Jakarta: Perpustakaan Indonesia.Suryati. 2015. Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Gramedia.
Internet
Harys. 2020. Triangulasi Https://Www.Jopglass.Com/Triangulasi/. (T.T): Jopglass.
Diakses 20 April 2021.
Herdiansyah, Haris. 2017. Analisis Data Kualitatif Dan Jenis-Jenis Analisis Kualitatif
Https://Ilmuteknologyindustri.Blogspot. Diakses 19 April 2021.
Kurniawan, Sigit. 2020. Bisnis Logistik Dan Jasa Kurir Melejit Ditengah Korona
Https://Www.Cnnindonesia.Com/. Jakarta: CNN Indonesia. Diakses 20
April 2021.
Pendidikan, Dosen. 2014. Teknik Pengumpulan Data
Https://Www.Dosenpendidikan.Co.Id/. Diakses 19 April 2021.
Supriyadi, Sofyan. (T.Th). Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan
Pelanggan File:///C:/Users/User/Downloads. Bandung. Diakses Pada 19
April 2021.
Jurnal
Kencana, Putrinilam. 2020. The Effect Of Price And Service Quality On Customer
Satisfaction Ofpt Huda Express Courier Services At Mcdonald’s Bintaro
Restaurant Https://E-Journal.Unair.Ac.Id/. Diakses 25 April 2021.
Manoppo, Marisca. C. 2015. Pengaruh Persepsi, Sikap Dan Motivasi Konsumen
Terhadap Minat Penggunaan Jasa Pengiriman Tiki Di Manado
Https://Ejournal.Unsrat.Ac.Id/. Diakses 24 April 2021.
Samekto, Soejanto. 2014. Peningkatan Kinerja Perusahaan Ekspedisi Muatan Kapal
Laut Melalui Diversifikasi Usaha Https://Journal.Itltrisakti.Ac.Id/. Diakses
April 2021.
Sari, Mardiana. 2019. Analisis Perhitungan Tarif Jasa Ekspedisi Menggunakan
Metode Cost Plus Pricing Dengan Pendekatan Full Costing (Studi Pada
Pt. Rapi Trans Logistik Indonesia) Https://Trijurnal.Lemlit.Trisakti.Ac.Id/.
Diakses 24 April 2021.
Wicaksono, Fadhly. 2020. Hukum Aspek Pengiriman Barang Oleh Perusahaan Jasa
Ekspedisi Dan Cargo Melalui Pengangkutan Laut Https://EJournal.Unair.Ac.Id/. Diakses 25 April 2021.
Winarti, Primadiana. 2016. Antara Kualitas Pelayanan Jasa Ekspedisi Dengan
Loyalitas Konsumen Https://Plj.Ac.Id/Ojs/Index.Php/Jrlab/Article.
Diakses 24 April 2021
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2517
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2517.g1139
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|