Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Dan KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express Di Patokbeusi Subang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anshar, A., & Mashariono. (2019). Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Pelanggan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Gunung Anyar Surabaya.
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 8(4), 1-16. Retrieved from
http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/2111.
Attamimi, F. M., Hufron, M., & Rahman, F. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan
Ketepatan Waktu terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen JNE Kota
Malang). e - Jurnal Manajemen, 09(16), 27-39. Retrieved from
http://www.riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8278.
Eviani, I., & Hidayat, Y. R. (2021). Pengaruh Sistem Pelacakan Online dan Ketepatan Waktu
Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus J&T Express Kota Baru
Bekasi). Jurnal Manajemen Logistik, 1(1), 11-19. Retrieved from
http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMATIK/article/view/1253.
indopos.co.id. (2020, September 30). Jasa Pengiriman Barang Raup Untung, Sampai Bisa
Ekspansi. Retrieved April 10, 2021, from ALI : Asosiasi Logistik Indonesia:
https://www.ali.web.id/web2/news_detail.php?id=1848.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran & Kepuasan Pelanggan. Surabaya: UNITOMO
PRESS.
Mamik. (2015). Monograf Perkembangan dan Keunikan Variabel Motivasi Kinerja Kepuasan.
Sidoarjo: Zifatama Publisher.
Rohman, S., & Abdul, F. W. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Pengiriman
terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Ninja
Express di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Logistik Indonesia, 5(1), 73-85.
doi:10.31334/logistik.v5i1.1188.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian : Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA,
CV.
Widyadinata, Y., & Toly, A. A. (2014). Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi,
Ketepatan Waktu, dan Kerahasiaan terhadap Kepuasan Wajib Pajak Pengguna EFiling. Tax & Accounting Review, 4(1), 1-13. Retrieved from
http://publication.petra.ac.id/index.php/akuntansi-pajak/article/view/3114.
Yusuf, A. M. (2014). Metode Penelitian : Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan.
Jakarta: KENCANA
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2519
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2519.g1141
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|