PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA EKSPEDISI J&T EXPRESS (STUDI PADA MASYARAKAT KELURAHAN RAWABADAK UTARA, JAKARTA UTARA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adiprayitno, R. A. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan
PEMBELIAN Jasa Pengiriman Barang JNE (Jalur Nugraha Ekakurir). Jurnal Pendidikan
TataNiaga (JPTN), Vol. 01, 101-106.
Bahy, D. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan
Pembelian Jasa di J&T Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 7, 1-15.
BPS. (2021, April 27). Jumlah Penduduk Menurut Kelurahan. Diambil kembali dari Jakut Koja.
https://jakutkoja.bps.go.id
Firmansyah, M. A. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: CV.
BudiUtama.
Henuk-Kacaribu, A. (2020). Pengantar Ilmu Administrasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Juharni. (2017). Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management). Makassar: SAH
MEDIA.
Jusuf, D. I. (2018). Perilaku Konsumen di Masa Bisnis Online. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Perdana, F. I. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap
Keputusan
PEMBELIAN Jasa PT. POS INDONESIA Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen,
Vol.8, 1-18.
Rahman, M. (2017). Ilmu Administrasi. Makassar: CV SAH MEDIA.
Setiadi, N. J. (2015). Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Publikasi dalam konfrensi atau seminar
Louise Ladegaard Bro et al (2014). Leadership training, leadership strategies and organizational
performance. Paper presented on the IRPSM conference in Ottawa 9-12 April 2014
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2522
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2522.g1144
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|