Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Terhadap KepuasanPasien Rawat Inap Ruang Anggrek (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BUdiyanto Yunus dan Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pelanggan
Pasa Narita Hotel Surabaya [Journal]. - Surabaya : [s.n.], 2014.
Gasperz, V. (2000). Ekonomi Manajerial Pembuatan Keputusan Bisnis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka
Utama.
Hutabarat Jemsly Visi Kualitas Jasa Membahagiakan Pelangga: Kunci Sukses [Book]. - Jakarta :
Usahawan, 2008.
Ibrahim, N. S. dan. (2001). Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Sinar Baru Algesindo.
Ilham Saputra, R. (2012). Penyakit Dalam Terhadap Pelayanan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit
Periode Desember 2011-Februari 2012 FROM. Jurnal Manajemen Dan Pelayanan Farmasi,
–248.
Ikatan Dokter Indonesia (IDI). (2014). Panduan Praktik Klinis Bagi Dokter di Fasilitas Pelayanan
Kesehatan Primer.
Junior Heri Pedoman Teknis Sarana dan Prasarana Rumah Sakit Kelas B [Book]. - Jakarta : Pusat
Sarana, Prasarana dan Peralaatan Kesehatan, 2010.
Junior, H. (2010). Pedoman Teknis Sarana dan Prasarana Rumah Sakit Kelas B. Jakarta: Pusat Sarana,
Prasarana dan Peralaatan Kesehatan.
Lembang, R. D. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Cuaca Terhadap
Keputusan Pembelian Teh Siap Minum Dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro ( Studi Kasus
Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Reguler II). Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(1), 69.
M.Nasution. (2004). Manajemen Jasa Terpadu. Ghalia Indonesia.
Margono, S. (2000). Metode Penelitian Pendidikan. Rineka Cipta.
Musnelina, L., Afdhal, A. F., Gani, A., Andayani, P., Farmasi, J., Sains, I., Masyarakat, F. K., &
Indonesia, U. (2004). Menggunakan Kloramfenikol Dan Seftriakson Di Rumah Sakit
Fatmawati Jakarta Tahun 2001 – 2002. 8(2), 59–64
Philip Kolter, A. (2000). In Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan
Pengendalian (p. 251). Yogyakarta: Salemba Empat.
Philip Kotler Keller, Kevin, Lane Manajemen Pemasaran [Book]. - Jakarta : PT. Macanan
Cemerlang, 2008.
Prana, M. M. M. (2013). Kualitas Pelayanan Kesehatan Penerima Jamkesmas di RSUD Ibnu Sina
Gresik. Kebijakan Dan Manajemen Publik, 1(1), 173–185. http://journal.unair.ac.id/kualitaspelayanan-kesehatan-penerima-jamkesmas-di-article-4633-media-138-category-.html
Putri, B. S., & Kartika, L. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Bpjs Kesehatan Terhadap Kepuasan
Pengguna Perspektif Dokter Rumah Sakit Hermina Bogor. Jurnal Riset Manajemen Dan
Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 2(1), 1–12.
Rangkuti, F. (2003). Measuring Customer Statisfaction. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Romadona, H. (2019). Pengaruh Permainan Uno Stacko dalam Meningkatkan Motivasi Belajar
Warga Belajar Paket C di PKBM Narkotika Klas II Jakarta Timur. Universitas Negeri Jakarta.
Rangkuti Freddy Measuring Customer Statisfaction [Book]. - Jakarta : PT Gramedia Pustaka
Utama, 2003.
Ritonga Hariani Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Fasilitas Terhadap
Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dr.
Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi [Journal]. - Medan : Google Scholar, 2019.
Runtunuwu, J., Oroh, S., & Taroreh, R. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Cafe Dan Resto Cabana Manado. Jurnal Riset
Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 2(3), 1803–1813.
https://doi.org/10.35794/emba.v2i3.5973
Sari, P. C. P. (2013). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Serta Dampaknya
Terhadap ..
Sitinjak Evralita Pengaruh Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Pada UPT
Puskesmas Sungai Langkai [Journal]. - Batam : Univesrsitas Putera Batam, 2021.
Silvia Taruriska. (2016). Sistem Informasi Geografis (Sig) Fasilitas Kesehatan Di Kabupaten Bungo
Berbasis Mobile. Voteknika Jurnal Vokkasional Teknik Elektronika Dan Informasi, 4(1), 1–
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/voteknika/article/view/6023/4694
Sudarso Andriasan Manajemen PemasaranJasa Perhotelan [Book]. - Jakarta : Deepublish,
Susanto, P. K. (2000). In Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan
Pengendalian. Yogyakarta: Salemba Empat.
Tjiptono, F. (2007). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Utami, B. (2019). Analisis Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Pasien Untuk Berobat Di Rumah
Sakit Kusta Sumberglagah Pacet Mojokerto. The Journal of Business and Management, 2,
–172.
Wulansari, I., Suprayogi, A., & Nugraha, A. (2015). Pembuatan Aplikasi Sebaran Lokasi Fasilitas
Kesehatan Penerima Bpjs Kesehatan Di Kota Semarang Berbasis Android. Jurnal Geodesi
Undip, 4(4), 240–247.
yuyun mardiyani, M. (2015). Pengaruh Fasilitas Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pengunjung
Melalui Keputusan Berkunjung Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Kota
Semarang. Management Analysis Journal, 4(1), 65–75
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2527
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2527.g1149
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|