Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Dengan Pendekatan Business Model Canvas Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Cafe Wafa 99 Di Kota Jakarta Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariska Indian Yesi, Yustanti Vera Nirta & Rupitasari Desti. (2023). Pendekatan Bisnis Model Kanva dalam Analisis Strategi Pengembangan Usaha UMK KeriptaL Kota Bengkulu. Jurnal Ekombis Review – Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis.
Danang Sunyoto. (2015). Perilaku Konsumen dan Pemasaran. Yogyakarta : CAPS.
Darna Nana & Ermaya Kalifatullah Sir. (2019). Strategi Pengembangan Bisnis Dengan Pendekatan Business Model Canvas (Studi Kasus: Industri Kecil Kerupuk). Fakultas Ekonomi Universitas Galuh.
Fawzi, Haque Grace Marissa, dkk. (2021). Strategi Pemasaran Konsep, Teori, dan Implementasi. Tangerang Selatan: Pascal Books.
Hambali Achmad & Andarini.Sonja. (2021). Formulasi Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Pendekatan Business Model Canvas (BMC) Dan SWOT Analysis dalam Upaya Meningkatkan Daya Saing Pada Piring Seng Coffee & Co Tunjungan Surabaya. Universitas Pembangunan Nasional.
Laksana, M. F. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Sukabumi: CV. Al Fath Zumar.
Mahardika Bayu Dhika, Listyawati Amelia, Irnawati, Wildan Muhammad, Zulfa Afina,Fattah Abdul, Prasetyo Agus, Firman Aldi, Rahmawati Indri, Sihombing Adventus, Zaeroffi Ahnaf, Adriwansa. (2023). Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Busniess Model Canvas dan Analisis SWOT (Studi Kasus Pada Kopit ography Coffee & Gallery. Universitas Singaperbangsa Karawang.
Osterwalder, A dan Pigneur, Y. (2017). Business Model Generation: Pedoman bagi para Visioner, Penggerak Perubahan, dan Pendobrak. Jakarta : PT Elex Media Komputindo. Salsas Garrido 14,10,2023Javier, Sauri Sergi, Rúa Carles and Torrent Jordi. (2022). Javier Garrido Salsas Conceptualisation of the Port of the Future based on the Business Canvas Model:
Case study of the Vision 2040 for Barcelona. Case Studies on Transport Policy.
Sudaryono.(2016). Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: C.V Andi Offset.
Sugiyono. (2019). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Sunyoto Danang. (2019). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategi dan Kasus). Cetakan Ke-3. Jakarta: PT. Buku Seru.
Suwarni Emi, Handayani Astuti Mediana. (2020). Strategi Pengembangan Bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah Keripik Pisang Dengan Pendekatan Business Model Kanvas:(Studi Kasus UMKM Arabar Shop di Kota BandarLampung, Provinsi Lampung). Universitas Teknokrat Indonesia.
Tjiptono, Fandy. (2017). Strategi Pemasaran. Edisi 4, Yogyakarta: Andi. Tjiptono Fandy, Anastasia Diana. (2020). Pemasaran. Jakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v3i5.3485
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v3i5.3485.g1734
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|