Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Tempat, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Popolamama Di Tangerang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Berman dan Evans, 2013. “ Retail Management “. 12th Edition. Jakarta; Pearson.
Berman, Barry, Joel R. Evans, dan Patrali Chatterjee. 2018. Retail Management: A Strategic Approach, Global Edition. Edisi 13. New Jersey: Pearson Education Limited.
Chairudin Sofyan, Jantje L. Sepang, Sjendry Loindong. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Whts’s Up Café Manado.
Clara A. M. Rooroh, Slicyljeova Moniharapon Sjendry S.R Loindong, 2020. Pengaruh Suasana Café, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Café Casa De Wanae Manado).
Dini Choirunisa. 2021. Proses Administrasi Warehouse DanStock Opname Barang PT Tirta Investama (Danone Aqua).
Kotler, P dan Amstrong. 2018. Prinsip-prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh, Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, P., dan Amstrong, G, M. 2017. Principles of Marketing. United Kingdom: Pearson.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2018. Principles of Marketing. Edisi 15 Global Edition. Pearson.
Kotler, Philip dan Kevin Keler. 2017. Manajemen Pemasaran. Edisi 1. Alih Bahasa Bob Sabran, MM. Jakarta. Erlangga.
Natalia, D. S., Winarto, & Rajagukguk, T . 2021. Pengaruh Harga, Suasana, Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Minum Kopi Medan Johor. Jurnal Ilmu Manajemen Methonomix, 4(1), 55-64.
Nawari, N., & Setyawati, S. D. 2019 . Pengaruh Kualitas Produk, Suasana Tempat Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Asih Jaya Babat. J-MACC: Journal of Management and Accounting, 2(2), 175– 188.https://doi.org/10.52166/j-macc.v2i2.1662
Resti Dewi Yanti, Muchlis Muchlis, Hepny Samosir. 2023 Rancang Bangun Aplikasi Adminitrasi Pernikahan Pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Sungai Rotan Berbasis Web.
Sugiyoono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D 2017, Alfabea, Bandung.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1.3821
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1.3821.g1911
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|