Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik Di Kelurahan Utan Kayu Selatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku
Sinambela, L.P, 2010, Reformasi Pelayanan Publik : Teori, Kebijakan dan Implementasi, Jakarta : Bumi Aksara
Moenir, A. S. 2006. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : Bumi Aksara Hayat, 2017. Manajemen Pelayanan Publik. PT Raja Grafindo Persada, Depok. Kasmir. 2005.
Pemasaran Jasa. Jakarta: Graya Grafindo Persada
Berry, L. L., Parasuraman, A., & Zeithaml, V. A. (1990). Delivering Quality Service: Balancing Customer Perceptions and Expectations. Business. https://doi.org/10.1177/0001699303046002008
AS. Moenir, (2001), Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia, Bumi Aksara, Jakarta Yandianto. 2000. Kamus Standar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka
Ratminto. Atik Septi Winarsih. 2007. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Belajar. Moenir, A. S, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, (Jakarta: Bumi Aksara, 2002), h. 26-27
Jurnal/ Penelitian
Adi , F. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Dibidang E-KTP di Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Skripsi, 117.
Hardiyansyah. (2011). Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasinya / Hardiyansyah. Yogyakarta: Gava Media.
Nourisa. (2015). Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Gunung Sari Makasar. Jurnal, 103.
Permana, A. (2021). Kualitas Pelayanan Pembuatan E-KTP di Kantor Kecamatan Compreng Kabupaten Subang. Skripsi, 91.
Vivianda, T. (2021). Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pidie. Skripsi, 102.
Agustin, R.A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat pada Pembuatan E-KTP di Kantor Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kutai Kartanegara. Jurnal Ilmu Pemerintahan. Vol. 4 No.12.
Masrin. Studi Tentang Pelayanan Pembuatan KTP Elektronik (e-KTP) di Kantor Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, 2013, eJournal Pemerintahan Integratif, 1 (1):68-81.
A. Parasuraman, Valerie A. Zeithaml. Leonard Berry. 2011. A Conceptual Model Of Service Quality And Its Implication For Future Research. Journal Of Marketing, Volume 49
Peraturan/ Undang-undang
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63/2003 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelayanan.
Keputusan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63/KEP/M.PAN/7/2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Undang –Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 15/2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1.3825
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1.3825.g1915
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|