PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BUBBLE TEA ONEZO KETAPANG DI JAKARTA BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BUKU
Gitasudarmo, Indriyo. (2015). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada.
Handayaningrat. (2015). Administrasi Bisnis. Jakarta. Gramedia Pustaka Utama.
P. Kotler dan G. Armstrong (2018). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
P. Kotler, dan K. L. Keller. (2020). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Poerwanto. (2016). Administrasi Bisnis. Yogyakarta. Cendekia Pustaka. Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi.
Bandung: Alfabeta.
Tjiptono dan Diana (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, Fandy (2015). Administrasi Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
JURNAL
Ramona Handayani, Siti Fatimah. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Thai Thea di Desa Rantau Bujur Tengah Kecamatan Sungai Tabukan Kabupaten Hulu Sungai Utara. Jurnal Administrasi Niaga. Volume 5.Nomor 2.
Reza Widodo, Ana Noor Andriana. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Seedy Coffee Kota Samarinda. Jurnal Ekonomi-Teknik. Volume 1. Nomor 4.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i3.4095
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i3.4095.g2079
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|