Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1: Februari 2021
Vol. 1 No. 1: Februari 2021
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v1i1
Published:
2021-01-27
Articles
Pengaruh Viral Marketing Dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna Shopee Mahasiswa Program Sarjana Institut Stiami Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018)
Aris Budi Setiawan, Hartono Hartono, Nur Fitri Rahmawati
1-5
PDF
Pengaruh Green Marketing Dan Consumer Behaviour Terhadap Pembentukan Brand Image Pada Produk Kosmetik (Studi Kasus The Body Shop Kota Kasablanka Jakarta Selatan)
Aliza Faila Sufa, Hartono Hartono, Anita Maulina
6-10
PDF
Analisis Penerapan Sistem E-Commerce Pada Warmindo Abang Adek Di Jakarta Barat
Regina Rizky Amaliah, Widiyono Widiyono, Anita Maulina
11-16
PDF
Pengaruh Selebriti Pendukung, Strategi Diferensiasi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vivo Smartphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Sarjana Institut Stiami Jakarta Pusat Tahun Angkatan 2015-2018)
Iis Nur Faridah, Hartono Hartono, Nur Fitri Rahmawati
17-23
PDF
Analisis Daya Saing Ekspor Cengkeh Indonesia Di Pasar Internasional
Crusita Dewi, Achsanulnashir Achsanulnashir, Widiyono Widiyono
24-30
PDF
Current Issue