Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2: April 2021
Vol. 1 No. 2: April 2021
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v1i2
Published:
2021-04-28
Articles
ANALISIS PERAN SERIKAT PEKERJA DALAM MENJALIN HUBUNGAN INDUSTRIAL PADA PT. HERLINA INDAH JAKARTA TIMUR
Fahmi Maulana Yusuf, Dodi R. Setiawan
31-37
PDF
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT ELANG TRANSPORTASI INDONESIA DI JAKARTA
Euis Siti Komalasari, Widiyono Widiyono, Anita Maulina
38-47
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING PT. BANK NEGARA INDONESIA TBKDI KCP BUARAN JAKARTA
Hendrik Tri Laksono Putro, Thamrin Thamrin, Samsudin Samsudin
48-56
PDF
ANALISIS STUDI KELAYAKAN BISNIS BENGKEL UMUM CAHAYA MEGA MOTOR KABUPATEN BOGOR
Linda Kristinawati, Suparman Suparman
57-63
PDF
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT ELANG TRANSPORTASI INDONESIA DI JAKARTA
Nurul Indika, Suhenda Adia
64-73
PDF
EVALUASI PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PERSEDIAAN BARANG DAGANGAN PADA BLIBLI.COM CABANG KARAWACI
Maireni Maireni, Pandoyo Pandoyo
74-80
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PENELITIAN PADA MAHASISWA AKTIF INSTITUT STIAMI PUSAT)
Agus Setiawan, Abbas Mansyur, Supriyono Supriyono
81-91
PDF
PENGARUH KESADARAN HALAL DAN SERTIFIKAT HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK COKELAT CADBURY PADA MAHASISWA KAMPUS INSTITUT STIAMI JAKARTA
Irfan Wahyu Kurniawan, Abbas Mansyur, Supriyono Supriyono
92-97
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI HEDONIC SHOPPING VALUE PT. TRANS RETAIL INDONESIA (TRANSMART CAREFOUR) DI JAKARTA
Anita Nursoleha, Hartono Hartono, Nur Fitri Rahmawati
98-102
PDF
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA ONLINE INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. SURYAGITA NUSARAYA DI JAKARTA)
Aminah Nurul Jannah, Widiyono Widiyono
103-108
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TAPENAS IB HASANAH PADA PT. BANNK BNI SYARIAH KANTOR CABANG JAKARTA UTARA
Lisa Chaerunnisah, Yulianto Yulianto
109-113
PDF
ANALISIS PENERAPAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS ONLINE PADA APLIKASI MARKETPLACE TOKO DEALS OF THE DAY
Athellya Hasan, TS Reza TS Reza
114-118
PDF