Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2: April 2021
Vol. 1 No. 2: April 2021
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v1i2
Published:
2021-04-28
Articles
ANALISIS PERAN SERIKAT PEKERJA DALAM MENJALIN HUBUNGAN INDUSTRIAL PADA PT. HERLINA INDAH JAKARTA TIMUR
Fahmi Maulana Yusuf, Dodi R. Setiawan
31-37
PDF
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT ELANG TRANSPORTASI INDONESIA DI JAKARTA
Euis Siti Komalasari, Widiyono Widiyono, Anita Maulina
38-47
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING PT. BANK NEGARA INDONESIA TBKDI KCP BUARAN JAKARTA
Hendrik Tri Laksono Putro, Thamrin Thamrin, Samsudin Samsudin
48-56
PDF
ANALISIS STUDI KELAYAKAN BISNIS BENGKEL UMUM CAHAYA MEGA MOTOR KABUPATEN BOGOR
Linda Kristinawati, Suparman Suparman
57-63
PDF
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT ELANG TRANSPORTASI INDONESIA DI JAKARTA
Nurul Indika, Suhenda Adia
64-73
PDF
EVALUASI PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PERSEDIAAN BARANG DAGANGAN PADA BLIBLI.COM CABANG KARAWACI
Maireni Maireni, Pandoyo Pandoyo
74-80
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PENELITIAN PADA MAHASISWA AKTIF INSTITUT STIAMI PUSAT)
Agus Setiawan, Abbas Mansyur, Supriyono Supriyono
81-91
PDF
PENGARUH KESADARAN HALAL DAN SERTIFIKAT HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK COKELAT CADBURY PADA MAHASISWA KAMPUS INSTITUT STIAMI JAKARTA
Irfan Wahyu Kurniawan, Abbas Mansyur, Supriyono Supriyono
92-97
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI HEDONIC SHOPPING VALUE PT. TRANS RETAIL INDONESIA (TRANSMART CAREFOUR) DI JAKARTA
Anita Nursoleha, Hartono Hartono, Nur Fitri Rahmawati
98-102
PDF
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA ONLINE INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. SURYAGITA NUSARAYA DI JAKARTA)
Aminah Nurul Jannah, Widiyono Widiyono
103-108
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TAPENAS IB HASANAH PADA PT. BANNK BNI SYARIAH KANTOR CABANG JAKARTA UTARA
Lisa Chaerunnisah, Yulianto Yulianto
109-113
PDF
ANALISIS PENERAPAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS ONLINE PADA APLIKASI MARKETPLACE TOKO DEALS OF THE DAY
Athellya Hasan, TS Reza TS Reza
114-118
PDF
Current Issue