Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 5: Oktober 2021
Vol. 1 No. 5: Oktober 2021
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v1i5
Published:
2021-11-15
Articles
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Import Smarphone Brand Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Institut Stiami Kampus C Jakarta)
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno
338-344
Download
PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL OVO di Janji Jiwa Citywalk
Meti Sapitri, Anita Maulina
345-357
PDF
THE INFLUENCE OF TIMELINESS AND E-SERVQUAL ON CUSTOMER SATISFACTION WITH THE DELIVERY SERVICE PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) EXPRESS (CASE STUDY OF JNE EXPRESS MINDI CUSTOMERS IN NORTH JAKARTA)
Putri Anggraini, Ai Netty Sumidartiny
358-374
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS TANJUNG BARAT (RANCHO)
Ilham Ardiansyah, Muhammad As`ad, Eman Sulaeman
375-385
PDF
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ALBUM K-POP TREASURE (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS PENGGEMAR ALBUM TREASURE DI JAKARTA)
Adinda Dwifadhilah, Lukman Nul Hakim
386-398
PDF
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lain Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Lain Hati Di Kabupaten Bekasi)
Nopi Erpiana, Trinik Susmonowati
399-408
PDF
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Le Minerale Di Kota Bekasi
Zaenal Iswanto, Suparman Suparman
409-414
PDF
ANALISIS KEBIJAKAN IMPOR BAN DAN PELUANG BISNIS JASA PUSAT LOGISTIK BERIKAT DI PERUSAHAAN LOGISTIK PT PUNINAR JAYA JAKARTA
Mohamad Farid Nur, Achsanul Nashir
415-424
PDF
Pengaruh Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bus DAMRI di Bandara Soekarno - Hatta (Studi pada Penumpang Bus DAMRI Tujuan Kota Bekasi di Bandara Soekarno - Hatta)
Via Siti Fatimah, Syahrul Reza, Dewi Nurbaiti
425-431
PDF
Pengaruh Brand Image dan Produk Knowledge Terhadap Purchase Intention Produk Workshop From Home di Top Coach Indonesia
Febi Rahmawati, Yayak Heriyanto
432-443
PDF
Pengaruh Komunikasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan PT Fit And Health Indonesia Cabang Cilandak Jakarta Selatan
Dikha Ikhsan Fauzi, Abdul Gofur
444-452
PDF
Peranan Pengembangan Produk Dalam Peningkatan Volume Penjualan Pada Online Shop Jacquelle Beautee di Jakarta
Laras Yuniar, Redjeki Agoestyowati
453-460
PDF
Current Issue