Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 6: Desember 2021
Vol. 1 No. 6: Desember 2021
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v1i6
Published:
2022-01-10
Articles
Pengaruh Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah Dasar Negeri Ii Bakalanpule
Kuswanto Kuswanto
434-439
Download
Pembelajaran Open Ended Pada Mata Kuliah Matematika Keuangan
Ayu Silvi Lisvian Sari
440-446
Download
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada the Body Shop Botani Square Mall Bogor)
Laras Nur Aini, Nidaul Izzah
447-455
Download
The Influence of Timeliness and E - Servqual On Customer Satisfaction With The Delivery Service PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Express (Case Study Of JNE Express Mindi Customers In North Jakarta)
Putri Anggraini, Ai Netty Sumidartiny
456-473
PDF
Analisa Implementasi Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Waroeng Steak And Shake Cempaka Putih Jakarta Pusat
Wiwi Nurhayati, Thamrin Thamrin, Ghita Yasaningthias
474-483
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( PADA TOKO TOP JAYA MOTOR BEKASI)
Tommy Fernandus, Syahrul Reza
484-495
PDF
Pengaruh Kreatifitas Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mayoutfit Store di Galaxy Bekasi Selatan)
Kholifah Kholifah, Nur Fitri Rahmawati
496-506
PDF
Pengaruh Kompensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Samudera Sarana Terminal Indonesia
Cahyani Prasetiawati, M. Akbar
507-523
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA (WARUNG NASI KUD) CIKARANG BARAT
Trisnawati Trisnawati, TS. Reza
524-544
PDF
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Mitra Sumber Utama Bekasi
Tuti Alawiyah, Heksawan Rachmadi
555-570
PDF
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK DUNKIN DONUTS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KOJA, JAKARTA UTARA)
Dinar Intan Rahmawati, Redjeki Agoestiyowati
571-583
PDF
PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE DI MALL OF INDONESIA (STUDI KASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19)
Cindy Suaib Putri, Sukarni Novita Sari
585-592
PDF