Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 6: Desember 2021
Vol. 1 No. 6: Desember 2021
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v1i6
Published:
2022-01-10
Articles
Pengaruh Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah Dasar Negeri Ii Bakalanpule
Kuswanto Kuswanto
434-439
Download
Pembelajaran Open Ended Pada Mata Kuliah Matematika Keuangan
Ayu Silvi Lisvian Sari
440-446
Download
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada the Body Shop Botani Square Mall Bogor)
Laras Nur Aini, Nidaul Izzah
447-455
Download
The Influence of Timeliness and E - Servqual On Customer Satisfaction With The Delivery Service PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Express (Case Study Of JNE Express Mindi Customers In North Jakarta)
Putri Anggraini, Ai Netty Sumidartiny
456-473
PDF
Analisa Implementasi Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Waroeng Steak And Shake Cempaka Putih Jakarta Pusat
Wiwi Nurhayati, Thamrin Thamrin, Ghita Yasaningthias
474-483
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( PADA TOKO TOP JAYA MOTOR BEKASI)
Tommy Fernandus, Syahrul Reza
484-495
PDF
Pengaruh Kreatifitas Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mayoutfit Store di Galaxy Bekasi Selatan)
Kholifah Kholifah, Nur Fitri Rahmawati
496-506
PDF
Pengaruh Kompensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Samudera Sarana Terminal Indonesia
Cahyani Prasetiawati, M. Akbar
507-523
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA (WARUNG NASI KUD) CIKARANG BARAT
Trisnawati Trisnawati, TS. Reza
524-544
PDF
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Mitra Sumber Utama Bekasi
Tuti Alawiyah, Heksawan Rachmadi
555-570
PDF
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK DUNKIN DONUTS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KOJA, JAKARTA UTARA)
Dinar Intan Rahmawati, Redjeki Agoestiyowati
571-583
PDF
PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE DI MALL OF INDONESIA (STUDI KASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19)
Cindy Suaib Putri, Sukarni Novita Sari
585-592
PDF
Current Issue