Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 6: Desember 2022
Vol. 2 No. 6: Desember 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v2i6
Published:
2023-01-03
Articles
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada PT Amita Mandiri Cabang Setu Bekasi
Kintan Riyani Akhla, Diana Prihadini, Ridfa Chairani
751-758
PDF
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021
Istifaria Inka Handini, Muhammad As'ad
759-768
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tabungan Emas Pegadaian ( Studi Kasus di PT Pegadaian Cabang Kalimalang)
Yoga Abdi Perdana, Ai Netty Sumidartiny
769-780
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Internasional Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Siti Ma'arufannisa Mardatillah, Yayak Heriyanto, Ade Firmansyah
781-791
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL
Maria Guadalupe Kristi Wungu, Lukman Nul Hakim
792-799
PDF
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021
Istifaria Inka Handini, Muhammad As'ad
800-803
PDF
EFEKTIVITAS PROSES PEMBUATAN DOKUMEN PEMBERITAHUAN IMPOR BARANG DAN PENGAMBILAN BARANG PADA PT.PALEM TAMA SAMUDRA
Qodri Setiawan, Rousdy Safari Tamba, Sukirno Sukirno
804-812
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK EMAS BATANGAN PT PEGADAIAN GALERI 24 REGIONAL JAKARTA
Adelia Meidini Putri, Cundo Harimurti
813-822
PDF
PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEMASAN IMPOR SAMYANG RAMEN PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI ( STUDI KASUS KAMPUS PUSAT ANGKATAN 2018 )
Epilia Yudana, Juardi Juardi
823-830
PDF
PENGARUH INFLASI, JUMLAH UANG BEREDAR, dan SUKU BUNGA BANK INDONESIA TERHADAP NILAI TUKAR RUPIAH TAHUN 2013-2021
Vania Fitri Latifah, Mohammad Sofyan, Ghita Yasaningthias
831-841
PDF
Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Dan Lini Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Enhypen Di Toko Kpopconnection Jakarta Selatan
Lucyana Dewi, Rame Soekarsono
842-851
PDF
Analisis Pemanfaatan Pseudonym Account Sebagai Media Pemasaran Digital Guna Menarik Minat Konsumen (Study Pemanfaatan Akun Twitter @caratsmarket Dalam Penjualan Produk Boy Group Seventeen)
Nova Auliatul Faizah, Syahrul Reza
852-857
PDF
Current Issue