Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 6: Desember 2022
Vol. 2 No. 6: Desember 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v2i6
Published:
2023-01-03
Articles
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada PT Amita Mandiri Cabang Setu Bekasi
Kintan Riyani Akhla, Diana Prihadini, Ridfa Chairani
751-758
PDF
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021
Istifaria Inka Handini, Muhammad As'ad
759-768
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tabungan Emas Pegadaian ( Studi Kasus di PT Pegadaian Cabang Kalimalang)
Yoga Abdi Perdana, Ai Netty Sumidartiny
769-780
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Internasional Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Siti Ma'arufannisa Mardatillah, Yayak Heriyanto, Ade Firmansyah
781-791
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL
Maria Guadalupe Kristi Wungu, Lukman Nul Hakim
792-799
PDF
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021
Istifaria Inka Handini, Muhammad As'ad
800-803
PDF
EFEKTIVITAS PROSES PEMBUATAN DOKUMEN PEMBERITAHUAN IMPOR BARANG DAN PENGAMBILAN BARANG PADA PT.PALEM TAMA SAMUDRA
Qodri Setiawan, Rousdy Safari Tamba, Sukirno Sukirno
804-812
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK EMAS BATANGAN PT PEGADAIAN GALERI 24 REGIONAL JAKARTA
Adelia Meidini Putri, Cundo Harimurti
813-822
PDF
PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEMASAN IMPOR SAMYANG RAMEN PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI ( STUDI KASUS KAMPUS PUSAT ANGKATAN 2018 )
Epilia Yudana, Juardi Juardi
823-830
PDF
PENGARUH INFLASI, JUMLAH UANG BEREDAR, dan SUKU BUNGA BANK INDONESIA TERHADAP NILAI TUKAR RUPIAH TAHUN 2013-2021
Vania Fitri Latifah, Mohammad Sofyan, Ghita Yasaningthias
831-841
PDF
Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Dan Lini Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Enhypen Di Toko Kpopconnection Jakarta Selatan
Lucyana Dewi, Rame Soekarsono
842-851
PDF
Analisis Pemanfaatan Pseudonym Account Sebagai Media Pemasaran Digital Guna Menarik Minat Konsumen (Study Pemanfaatan Akun Twitter @caratsmarket Dalam Penjualan Produk Boy Group Seventeen)
Nova Auliatul Faizah, Syahrul Reza
852-857
PDF