Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1: Februari 2023
Vol. 3 No. 1: Februari 2023
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v3i1
Published:
2023-02-06
Articles
ANALISIS PENERAPAN PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA PROSEDUR PEMOTONGAN PPH PASAL 21 ATAS PENGHASILAN PEGAWAI DI PERUM PNRI PUSAT TAHUN 2021
Notika Rahmi, Alfalah Irfaq
1-10
PDF
ANALISIS PENERAPAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM UPAYA MENUNJANG KOMITMEN KERJA AIR TRAFFIC CONTROLLER (ATC) PADA PERUM LPPNPI BANDARA KERTAJATI
Totok Priyono, Sola Gratia Br Bukit, Eka Rofiyanti
11-19
PDF
Analisis Capacity Building Pilot Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia Pada PT Garuda Indonesia
Fahrul Anwar Syadat, Mohamad Irfanul Hakiem, Eka Rofiyanti
20-26
PDF
Analisis Pemanfaatan Insentif Pajak Pertambahan Nilai di Masa Pandemi Covid 19 di PT Hui Huang Media Masa Januari-Desember Tahun 2021
Jiwa Pribadi, Kristiani Novia Adelina Nainggolan
27-33
PDF
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Maybelline New York (Survei Pada Star Department Store Summarecon Mall Bekasi)
Ai Netty Sumidartini, Indra Sumarna Sobari, Victoria Apriliana Isnaeni
34-44
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian KFC Secara Online Pada Mahasiswa Insitut STIAMI
Intan Iseria, Gofur Abdul
45-53
PDF
Pengaruh Insentif dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Marketing pada PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Tanjung Priok
Budhi Yuwono, Akbar Gladi Permana
54-61
PDF
PENGARUH BEBAN PAJAK, TUNNELING INCENTIVE DAN DEBT COVENANT TERHADAP TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DARI SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2018
Dwikora Harjo
62-71
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STORE H&M DI MALL KELAPA GADING
Endra Marsudi, Rizki Yasir Adi Putra
72-81
PDF
Pengaruh Kualitas Produk dan Reputasi Merek Terhadap Minat Pembelian Smartphone Import Samsung Di Kota Jakarta Timur
Rousdy Safari Tamba, Puteri Gama Tasya Chandrika
82-93
PDF
PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS BEKASI
Irfan Setiawan, Rizki Fadillah
94-103
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Pada Penjualan Beras Organik Hariku di PT Sembada Inti Pangan Jakarta Pusat
Muhammad As'ad, Adisty Nabila Putri
104-118
PDF