Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1: Februari 2024
Vol. 4 No. 1: Februari 2024
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1
Published:
2024-07-04
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelangganpada Pt Kai Commuter Di Stasiun Klender
Abdul Muslim, Nurkhamidah Nurkhamidah
01-11
PDF
Pengaruh Stres Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Rhenus Logistics Indonesia Jakarta
Muhammad Akbar, Aldino Muhamad Husein
12-19
PDF
Pengaruh Online Customer Review Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Kota Bekasi Angkatan 2019)
Dewi Nurbaiti, Irna Afriana
20-26
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Ruwang Coffeehouse Bekasi Pada Tahun 2023
Ai Netty Sumidartini, Nadia Khuzaifah
27-32
PDF
Pengaruh Beban Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Employee Engagement Pada Nam Air Di Jakarta
Agung Tri Lestari, Eka Rofiyanti, Winda Wulandari Wulandari
33-39
PDF
Pengaruh Korean Wave Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut Stiami Pusat Jakarta Angkatan 2019-2022)
Nidaul Izzah, Yuni Febriyanti
40-49
PDF
Pengaruh Stres Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention Karyawan PT. Sentra Duta Sakti Jakarta Utara
Aldino Aldino, Krishantoro Krishantoro, Abdul Aziz
50-56
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Tempat, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Popolamama Di Tangerang
Denysa Ratna Ardianingrum, Muhammad As Ad
57-61
PDF
Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Gofood Bakso Jaya Di Bekasi Utara
Mulky Akbar, Anita Maulina, Anisa Arizona
62-69
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Maiden Barberrock (Studi Kasus Pada Maiden Barberrock Di Cabang Galaxy)
Muhammad Fauzan Novandra, Suparman Suparman
70-78
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Online Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kacamata Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Toko AR Grosir)
M Udai Mukhlisin, Agus Cholik
79-88
PDF
Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik Di Kelurahan Utan Kayu Selatan
Dwi Febriyanti, Yanuar Agung Anggoro
89-97
PDF