Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1: Februari 2024
Vol. 4 No. 1: Februari 2024
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1
Published:
2024-07-04
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelangganpada Pt Kai Commuter Di Stasiun Klender
Abdul Muslim, Nurkhamidah Nurkhamidah
01-11
PDF
Pengaruh Stres Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Rhenus Logistics Indonesia Jakarta
Muhammad Akbar, Aldino Muhamad Husein
12-19
PDF
Pengaruh Online Customer Review Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Kota Bekasi Angkatan 2019)
Dewi Nurbaiti, Irna Afriana
20-26
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Ruwang Coffeehouse Bekasi Pada Tahun 2023
Ai Netty Sumidartini, Nadia Khuzaifah
27-32
PDF
Pengaruh Beban Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Employee Engagement Pada Nam Air Di Jakarta
Agung Tri Lestari, Eka Rofiyanti, Winda Wulandari Wulandari
33-39
PDF
Pengaruh Korean Wave Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut Stiami Pusat Jakarta Angkatan 2019-2022)
Nidaul Izzah, Yuni Febriyanti
40-49
PDF
Pengaruh Stres Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention Karyawan PT. Sentra Duta Sakti Jakarta Utara
Aldino Aldino, Krishantoro Krishantoro, Abdul Aziz
50-56
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Tempat, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Popolamama Di Tangerang
Denysa Ratna Ardianingrum, Muhammad As Ad
57-61
PDF
Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Gofood Bakso Jaya Di Bekasi Utara
Mulky Akbar, Anita Maulina, Anisa Arizona
62-69
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Maiden Barberrock (Studi Kasus Pada Maiden Barberrock Di Cabang Galaxy)
Muhammad Fauzan Novandra, Suparman Suparman
70-78
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Online Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kacamata Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Toko AR Grosir)
M Udai Mukhlisin, Agus Cholik
79-88
PDF
Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik Di Kelurahan Utan Kayu Selatan
Dwi Febriyanti, Yanuar Agung Anggoro
89-97
PDF
Current Issue