|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL |
Abstract
PDF
|
Maria Guadalupe Kristi Wungu, Lukman Nul Hakim |
|
Vol 2, No 2: April 2022 |
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE DI MASA PANDEMI DI HARAPAN INDAH BEKASI, JL. GARUDA JAYA,RT 08/12 |
Abstract
PDF
|
Fitri Febriyanti, Cundo Harimurti |
|
Vol 3, No 1: Februari 2023 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STORE H&M DI MALL KELAPA GADING |
Abstract
PDF
|
Endra Marsudi, Rizki Yasir Adi Putra |
|
Vol 3, No 1: Februari 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Maybelline New York (Survei Pada Star Department Store Summarecon Mall Bekasi) |
Abstract
PDF
|
Ai Netty Sumidartini, Indra Sumarna Sobari, Victoria Apriliana Isnaeni |
|
Vol 3, No 2: April 2023 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COCA-COLA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018) |
Abstract
PDF
|
Indah Rahmadani, Abdul Gofur |
|
Vol 1, No 5: Oktober 2021 |
Pengaruh Brand Image dan Produk Knowledge Terhadap Purchase Intention Produk Workshop From Home di Top Coach Indonesia |
Abstract
PDF
|
Febi Rahmawati, Yayak Heriyanto |
|
1 - 6 of 6 Items |
|