|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL |
Abstract
PDF
|
Maria Guadalupe Kristi Wungu, Lukman Nul Hakim |
|
Vol 2, No 2: April 2022 |
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE DI MASA PANDEMI DI HARAPAN INDAH BEKASI, JL. GARUDA JAYA,RT 08/12 |
Abstract
PDF
|
Fitri Febriyanti, Cundo Harimurti |
|
Vol 4, No 5: Oktober 2024 |
The Influence of Price and Brand Image on Purchasing Decisions for Contemporary Segarkhan Ice Drink in Central JakartaThe Influence of Price and Brand Image on Purchasing Decisions for Contemporary Segarkhan Ice Drink in Central Jakarta |
Abstract
PDF
|
Rudianto Hermawan, Raden Kusyeni, Saifullah Saifullah, Novelita Prasioni Untari, Indra Sumarna Sobari |
|
Vol 3, No 2: April 2023 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COCA-COLA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018) |
Abstract
PDF
|
Indah Rahmadani, Abdul Gofur |
|
Vol 1, No 5: Oktober 2021 |
Pengaruh Brand Image dan Produk Knowledge Terhadap Purchase Intention Produk Workshop From Home di Top Coach Indonesia |
Abstract
PDF
|
Febi Rahmawati, Yayak Heriyanto |
|
Vol 3, No 1: Februari 2023 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STORE H&M DI MALL KELAPA GADING |
Abstract
PDF
|
Endra Marsudi, Rizki Yasir Adi Putra |
|
Vol 3, No 1: Februari 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Maybelline New York (Survei Pada Star Department Store Summarecon Mall Bekasi) |
Abstract
PDF
|
Ai Netty Sumidartini, Indra Sumarna Sobari, Victoria Apriliana Isnaeni |
|
1 - 7 of 7 Items |
|