|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 4: Agustus 2021 |
Pengaruh Customer Experience Dan Kepuasan Pelanggan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartfren |
Abstract
Download
|
Mega Hernawan, Cundo Harimurti |
|
Vol 2, No 1: Februari 2022 |
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTFREN |
Abstract
PDF
|
Mega Hernawan, Cundo Harimurti |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BRI Unit Vila Gading Permai Jakarta Utara |
Abstract
PDF
|
Resa Mawarni, Mohammad Sofyan |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT WAHANA PRESTASI LOGISTIK CABANGSUMUR BATU JAKARTA PUSAT |
Abstract
PDF
|
Imelda Imelda, Syahrul Reza |
|
Vol 3, No 1: Februari 2023 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STORE H&M DI MALL KELAPA GADING |
Abstract
PDF
|
Endra Marsudi, Rizki Yasir Adi Putra |
|
Vol 1, No 5: Oktober 2021 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS TANJUNG BARAT (RANCHO) |
Abstract
PDF
|
Ilham Ardiansyah, Muhammad As`ad, Eman Sulaeman |
|
1 - 6 of 6 Items |
|